Striker asal Argentina Jonathan Bauman menjalani latihan ringan bersama fisioterapis©PERSIB.co.id/M.Jatnika Sadili  

berita harian
Rabu, 14-11-2018 09:56 WIB

Cedera Bauman Membaik, Hariono Berlatih Terpisah

Striker asal Argentina Jonathan Bauman dan gelandang senior Hariono tampak berlatih terpisah dalam sesi latihan PERSIB di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Rabu 14 November 2018 pagi. 

Dikatakan dokter tim, M. Rafi Ghani, Bauman memang memperlihatkan perkembangan positif dalam beberapa hari terakhir ini. Namun, di latihan pagi itu, dirinya masih harus berlatih ringan ditemani fisioterapis, Benidektus Adi Prianto. 

“Bauman membaik. Tapi dia belum bisa bergabung bersama tim di lapangan. Kita terus berikan terapi untuk pemulihan tapi kita belum bisa memastikan kapan dia bisa bermain lagi,” kata Rafi di sela-sela sesi latihan. 

Begitu pula dengan Hariono. Dirinya masih belum dapat berlatih bersama tim lantaran mengalami rasa nyeri di kaki kanannya. Menurut penjelasan Rafi, emilik nomor punggung 24 itu tak sedang mengalami cedera yang serius dan akan kembali fit dalam waktu dekat ini. 

“Ada sedikit nyeri di kaki kanannya. Tapi bukan cedera serius. Kita tidak mau ambil risiko jadi dia berlatih terpisah dulu. Besok mudah-mudahan bisa fit,” jelas Rafi.***


PERSIB.co.id


sejarah
Hariono Bobol Gawang PSM di Laga Perpisahan dengan PERSIB
Pada pertemuan terakhir dengan PSM di kompetisi resmi, Hariono mencetak satu gol di laga perpisahannya dengan PERSIB
Kamis, 30-09-2021 12:00 WIB
sejarah
Gol Pertama Hariono untuk PERSIB Dicetak ke Gawang Perseru
Setelah penantian panjang selama delapan tahun, Hariono akhirnya mampu juga mencetak gol untuk PERSIB.
Selasa, 22-12-2020 09:05 WIB
sejarah
(22 Desember 2019) Hariono Sumbang Gol di Laga Perpisahan
Hariono menyumbang satu gol pada laga perpisahannya bersama PERSIB tanggal 22 Desember 2019 lalu di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung.
Selasa, 22-12-2020 08:17 WIB