Supardi Nasir©PERSIB.co.id/Barly Isham

pernik
Kamis, 05-11-2020 13:18 WIB

Cara Supardi Nikmati Ketidakpastian Kompetisi

Kapten tim PERSIB Supardi Nasir mencoba tetap menikmati suasana di tengah ketidakpastian kompetisi Liga 1 2020. Saat ini, ia lebih memfokuskan perhatiannya kepada keluarga sambil menjalani program latihan mandiri. 

PERSIB saat ini meliburkan kegiatan latihan bersama hingga awal tahun 2021. Para penggawa Pangeran Biru menjalankan latihan secara mandiri seperti ketika kompetisi berhenti akibat pandemi Covid-19, Maret lalu.

Salah satu kegiatan Supardi saat ini adalah membantu anak-anaknya belajar secara daring. Pemilik nomor punggung 22 itu mengaku menikmati kegiatan menjadi guru sementara bagi anak-anaknya.

"Saya menikmatinya. Ada bagian pelajaran khusus yang saya coba bantu ajarkan. Walaupun, mereka lebih nyaman sama istri saya, tapi saya coba membantu beberapa pelajaran," kata pemain yang membawa PERSIB menjuarai ISL 2014 ini.

Adapun kemungkinan liburan bersama keluaraga, Supardi mengaku belum merencanakannya. Namun, untuk menghilangkan kejenuhan anak-anak selama belajar di rumah, ia kerap mengajak keluarganya ke alam terbuka.

"Tidak adanya kompetisi menjadi kebahagiaan buat anak-anak, karena kami bisa berkumpul bersama. Untuk liburan saya masih melihat pandemi ini belum terkendali, kalaupun terpaksa berlibur, paling suasana alam, dan mencari tempat yang sepi dari kerumunan," ucapnya. ***


PERSIB.co.id


berita harian
Kapten PERSIB Turut Berduka atas Musibah yang Melanda Tanah Air
Kapten PERSIB Supardi Nasir ikut berduka dengan musibah yang terjadi di Tanah Air.
Senin, 11-01-2021 13:30 WIB
berita harian
Atasi Kejenuhan, Supardi Pilih Main Futsal
Kapten tim PERSIB, Supardi Nasir mengaku berupaya menjaga semangat berlatih dengan melakukan  berbagai upaya. 
Senin, 21-12-2020 16:14 WIB
berita harian
Supardi Kembali Ajak Bobotoh Patuhi Protokol Kesehatan
Kapten tim PERSIB Supardi Nasir kembali mengajak seluruh Bobotoh dan masyarakat pada umumnya untuk dispilin menjalankan protokol kesehatan.
Minggu, 06-12-2020 14:15 WIB