Febri Hariyadi © PERSIB.co.id/M. Jatnika Sadili

berita harian
Sabtu, 07-07-2018 14:00 WIB

Cara Febri Meningkatkan Kemampuan

Setiap pemain akan terus berusaha memberikan yang terbaik buat timnya. Begitu pun dengan Febri Hariyadi. Dia punya cara untuk meningkatkan kemampuannya, selain berlatih dengan keras.

Pemain PERSIB ini mengaku selalu berkaca pada apa yang menjadi kekurangannya. Dia dapat memperbaiki yang menjadi kekurangan dalam setiap laga.

Hal tersebut disampaikan melalui akun instagram pribadinya, @febrihariyadi13. Pemain bernomor punggung 13 itu menuliskan hal terpenting dalam kariernya adalah introspeksi diri.

"Hal paling penting buat saya adalah selalu introspeksi diri sendiri, agar saya terus belajar menjadi lebih baik," tulis Febri 16 jam lalu atau sekitar pukul 19.00 WIB, Jumat 6 Juli 2018.

Menurutnya, tanpa introspeksi akan sulit untuk menilai bagaimana kemampuan diri. Bahkan, tak jarang membuat orang engan belajar dari kekurangan, misalnya dari pertandingan sebelumnya.

"Karena tanpa introspeksi diri, kita tak pernah akan mau belajar sungguh-sungguh, bekerja lebih keras terus menerus dan tidak akan pernah tau seberapa jauh diri kita," tulis pria yang karib disapa Bow tersebut dengan tanda pagar, #thingpositive #workhard #bobotohpersib #persibbandung

Unggahan tulisan dengan fotonya tersebut mendapat komentar dari sebanyak 2706 akun, serta 135 ribu orang menyukainya. Tak hanya bobotoh, beberapa pemain pun mengapresiasi tulisannya itu, seperti Michael Essien, Dias Angga Putra ataupun Achmad Jufriyanto. ***


PERSIB.co.id


berita harian
Febri Memilih Tetap Berlatih Mandiri di Rumah
Febri Hariyadi mengaku punya kesan berbeda ketika melakukan kegiatan secara individu dalam waktu lama
Sabtu, 17-07-2021 14:00 WIB
berita harian
Wakili Milenial Berprestasi, Febri Hadiri Peringatan Hari Lahir Pancasila
Febri Hariyadi menjadi tamu undangan pada acara puncak Bangkit Milenial Fest 2021
Selasa, 01-06-2021 18:00 WIB
berita harian
Febri Pencetak Assist Terbanyak di Piala Menpora 2021
Febri Hariyadi tercatat sebagai penyumbang assist terbanyak di Piala Menpora 2021
Kamis, 29-04-2021 18:00 WIB