Pelatih PERSIB U-17 Budiman ©PERSIB.co.id/Pandu Persada

berita harian
Selasa, 01-05-2018 13:46 WIB

Budiman Waspadai POR UNI dalam Laga Derby Bandung

Laga derby Bandung akan mempertemukan  PERSIB U-17 dan POR UNI pada babak perempatfinal Piala Soeratin 2018 di Stadion Persikas‎, Subang, Rabu 2 Mei 2018 esok. Kick-off pertandingan rencananya akan berlangsung pukul 15:30 WIB. 

Pelatih PERSIB U-17, Budiman‎ meyakini para penggawa POR UNI akan memiliki motivasi berlipat saat menghadapi timnya. Laga ini diyakini sebagai ajang pembuktian wakil terbaik dari Kota Bandung. 

"Pertandingan ini adalah ‎derby, pastinya mereka akan punya motivasi lebih untuk membuktikan diri kalau mereka yang juga dari Bandung bisa mengalahkan tim Diklat PERSIB," kata Budiman. 

Budiman juga menyanjung kelebihan yang dimiliki POR UNI. Ia menyebut lawannya memiliki kekutan komplit, mulai dari teknik individu hingga kerjasama tim yang terjalin dengan rapi. ‎Budiman menilai UNI adalah tim yang berkualitas. Ia pun sempat menyaksikan laga kemenangan POR UNI atas Perses di babak 16 besar Piala Soeratin yang berakhir dengan skor 5-2. 

"Secara keseluruhan, UNI tim yang sangat bagus ditunjang kualitas individu‎ dan teamwork yang sangat baik. Jadi, siapapun dari tim ini tidak ada pemain yang kita anggap enteng," kata Budiman

"Saya sebagai pelatih mewanti-wanti pemain agar tidak menganggap enteng pertandingan ini, melainkan harus terus fight. Apalagi kita sudah di fase knock-out. Artinya, kesalahan sedikit bisa membuat kita tersingkir,"‎ pungkasnya. *** 


PERSIB.co.id


berita harian
Kerja Sama Ciro Alves dan David da Silva Makin Terbangun
Asisten pelatih PERSIB, Budiman menyebut, Ciro Alves dan David Da Silva sudah terlihat memiliki kerja sama sangat baik
Rabu, 08-06-2022 20:30 WIB
berita harian
PERSIB Kembali Berlatih Besok
Asisten pelatih PERSIB, Budiman mengatakan,  para pemain akan kembali berlatih pada Rabu, 8 Juni 2022 esok
Selasa, 07-06-2022 12:00 WIB
berita harian
Latihan Pagi Dipandu Yaya dan Budiman
Latihan dipimpin pelatih fisik, Yaya Sunarya dan asisten pelatih Budiman
Rabu, 01-06-2022 13:00 WIB