Pelatih PERSIB U-19, Budiman © PERSIB.co.id/Pandu Persada

berita harian
Senin, 11-06-2018 18:06 WIB

Budiman Sambut Turnamen Pramusim Liga 1 U-19 2018

Pelatih PERSIB U-19, Budiman menyambut baik rencana PSSI menggelar turnamen pramusim Liga 1 U-19 2018. Menurutnya, turnamen di dalam grup kecil akan sangat bermanfaat bagi klub. 

"Turnamen preseason ini sangat bagus bagi kami. Memang sebelum kompetisi itu, biasanya diadakan turnamen kecil dulu. Buat kami, ini menjadi ajang persiapan dan seleksi pemain. Jadi saat kompetisi, kami sudah siap semuanya," katanya. 

Turnamen ini rencananya digelar pada awal Juli mendatang. Kota Bandung mendapat kehormatan menjadi tuan rumah untuk menggelar fase penyisihan grup bersama Surabaya. 

Selain Persib dan Persebaya yang bertindak sebagai tuan rumah, terlibat juga Persipura Jayapura, Borneo FC, Bali United dan PSMS Medan.

‎"Sistemnya kami dibagi dua grup dulu. Tiga tim di Bandung dan tiga di Surabaya. Nantinya, masing masing juara grup dan runner-up akan ketemu di babak selanjutnya. Kalau soal babak semifinal itu, saya masih belum tahu,"‎ terang Budiman.*** 


PERSIB.co.id


berita harian
PERSIB Tugaskan Budiman untuk Tangani Bandung United
PERSIB menugaskan asisten pelatih Budiman sebagai pelatih kepala Bandung United
Rabu, 11-09-2019 20:00 WIB
berita harian
PERSIB Tingkatkan Intensitas Latihan
Tim pelatih PERSIB meningkatkan intensitas latihan untuk para pemain pada hari kedua program pelatihan pascalibur jeda kompetisi.
Kamis, 05-09-2019 12:57 WIB
berita harian
Skuat PERSIB di Lamongan Tak Berubah
Pelatih masih akan mempertahankan skuat yang sudah ada di Lamongan
Selasa, 06-08-2019 18:00 WIB