Pelatih PERSIB U-19, Budiman © PERSIB.co.id/Pandu Persada

berita harian
Senin, 11-06-2018 18:06 WIB

Budiman Sambut Turnamen Pramusim Liga 1 U-19 2018

Pelatih PERSIB U-19, Budiman menyambut baik rencana PSSI menggelar turnamen pramusim Liga 1 U-19 2018. Menurutnya, turnamen di dalam grup kecil akan sangat bermanfaat bagi klub. 

"Turnamen preseason ini sangat bagus bagi kami. Memang sebelum kompetisi itu, biasanya diadakan turnamen kecil dulu. Buat kami, ini menjadi ajang persiapan dan seleksi pemain. Jadi saat kompetisi, kami sudah siap semuanya," katanya. 

Turnamen ini rencananya digelar pada awal Juli mendatang. Kota Bandung mendapat kehormatan menjadi tuan rumah untuk menggelar fase penyisihan grup bersama Surabaya. 

Selain Persib dan Persebaya yang bertindak sebagai tuan rumah, terlibat juga Persipura Jayapura, Borneo FC, Bali United dan PSMS Medan.

‎"Sistemnya kami dibagi dua grup dulu. Tiga tim di Bandung dan tiga di Surabaya. Nantinya, masing masing juara grup dan runner-up akan ketemu di babak selanjutnya. Kalau soal babak semifinal itu, saya masih belum tahu,"‎ terang Budiman.*** 


PERSIB.co.id


berita harian
Rapat Pelatih Digelar Secara Daring
Meski belum dapat bertatap muka, tim pelatih PERSIB tetap melaksanakan rapat internal secara rutin melalui voice call atau group call. 
Selasa, 31-03-2020 16:00 WIB
berita harian
Budiman Ngaku Banyak Belajar dari Tim Pelatih PERSIB
Budiman mengaku bersyukur bisa bertukar ilmu dan pengalaman dengan jajaran pelatih PERSIB
Jumat, 20-03-2020 21:30 WIB
pernik
Budiman Berharap Rasakan Gelar Juara Bersama PERSIB
Asisten pelatih PERSIB, Budiman ingin mewujudkan mimpinya mengantarkan timnya meraih prestasi tertinggi alias juara
Jumat, 20-03-2020 19:00 WIB