Asisten pelatih PERSIB Budiman©PERSIB.co.id/Amandeep Rohimah

berita harian
Jumat, 28-08-2020 13:30 WIB

Budiman Berharap Tiga Pemain U-20 tak Sia-siakan Kesempatan

Asisten pelatih PERSIB Budiman menilai ketiga pemain U-20 yang bergabung bersama tim senior memiliki kualitas individu yang baik. Ia berharap ketiga pemain muda ini tak cepat merasa jemawa. Sebab, ini adalah kesempatan awal bagi mereka untuk melatih kepercayaan diri dan mentalitas.

“Ini kesempatan buat mereka bisa bergabung bersama tim senior. Ini sangat baik buat mereka untuk meningkatkan kepercayaan diri dan menurut saya mereka layak kalau secara kualitas individu dan teknik.Tapi untuk mental belum siap,” jelasnya di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Jumat 28 Agustus 2020.

Sebagaimana diketahui, tiga pemain Diklat yakni Ardi Maulana, Saiful dan Ravil Shandyka Putra dilibatkan dalam latihan skuad PERSIB.  Pelatih Robert Alberts memanggil mereka untuk memenuhi regulasi pemain U-20 yang dibuat oleh PSSI belum lama ini. Setiap klub peserta Liga 1 wajib memasukkan sedikitnya dua pemain U-20 ke dalam daftar susunan pemain pada setiap laga.

“Dengan regulasi ini, jadi kesempatan buat pemain muda. Buat Ardi, Saiful dan Ravil, jangan sia-siakan kesempatan ini,” tandas Budiman.***


PERSIB.co.id


berita harian
Budiman: Kemenangan di Laga Pertama Sangat Penting
PERSIB diharapkan bisa meraih hasil maksimal di pertandingan perdananya
Rabu, 01-09-2021 15:00 WIB
berita harian
Budiman: Main Malam Bukan Masalah
Pemain sudah biasa menjalani pertandingan di malam hari
Selasa, 31-08-2021 21:00 WIB
berita harian
Beckham Senang Banyak Jebolan Diklat PERSIB di Tim Senior
Dari 30 pemain tersebut, 11 di antaranya jebolan Diklat PERSIB
Selasa, 31-08-2021 18:00 WIB