Para bobotoh melakukan gerakan #BobotohBebersih saat PERSIB bertandang ke markas Perseru Serui di Stadion Marora©PERSIB.co.id/Rivan Mandala

berita harian
Senin, 16-07-2018 11:58 WIB

Bram Ajak Bobotoh Kembali Lakukan Aksi #BobotohBebersih

Local General Coordinator (LGC), Panpel PERSIB, Budhi Bram Rachman mengajak para Bobotoh untuk kembali melakukan gerakan #BobotohBebersih saat laga melawan Persela Lamongan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Senin 16 Juli 2018 malam nanti.

Setelah sukses dilakukan di pertandingan kandang melawan PSIS Semarang dan laga away versus Perseru Serui, Bram berharap aksi positif tersebut bisa menular pada laga malam nanti.

"Ini satu gerakan yang sangat positif dan harus terus dilakukan dalam setiap pertandingan. Saya harap, pertandingan nanti semua bisa bekerjasama untuk menjaga kebersihan Stadion GBLA. Mari kita jaga ," imbau Bram, Senin 16 Juli 2018.

Tak hanya saat pertandingan di GBLA saja, pria dengan khas Janggut tebalnya itu mengajak seluruh Bobotoh agar tetap menjaga kebersihan di semua tempat.

"Mari biasakan menjaga kebersihan dimana pun kita berada. Jagalah kebersihan lingkungan ini dimulai dari diri kita sendiri," ajak Bram.***


PERSIB.co.id


berita harian
Supardi: Bobotoh Adalah Keluarga
Bagi Supardi Nasir, kehadiran bobotoh dalam hidupnya bukan lagi sekadar pendukung semata melainkan juga seperti keluarga. 
Sabtu, 27-06-2020 20:45 WIB
berita harian
Suchao Apresiasi Bobotoh
Sebagian besar bobotoh tentu masih mengingat dengan sosok Suchao Nutnum. Ya, gelandang elegan asal Thailand ini begitu  melekat di hati penikmat PERSIB hingga saat ini.
Selasa, 09-06-2020 09:10 WIB
berita harian
Bobotoh Ungkap Kerinduan Menyaksikan Laga PERSIB
Kerinduan bobotoh akan aksi para penggawa PERSIB di lapangan hijau memang tak bisa dipungkiri. Sebagaimana diketahui, sejak pandemi menghampiri Indonesia, kompetisi Liga 1 2020 terpaksa diberhentikan sementara. 
Senin, 01-06-2020 09:26 WIB