Febri Hariyadi © PERSIB.co.id/M. Jatnika Sadili

berita harian
Sabtu, 15-09-2018 13:08 WIB

Bow Siap Comeback di Laga Kontra Borneo FC

Febri Hariyadi siap tampil maksimal di kandang Borneo FC pada laga lanjutan Go-Jek Liga 1 2018. Dia mengaku siap membayar kepercayaan pelatih Mario Gomez jika mendapat kesempatan tampil kembali.

Laga menghadapi tim asal Kalimantan tersebut bisa menjadi comeback Febri bersama PERSIB. ebab, tidak kurang dari dua bulan, pemain yang karib disapa Bow tersebut absen bersama Maung Bandung untuk membela Tim Nasional Indonesia di Asian Games 2018 dan laga persahabatan.

Semangat Bow untuk tampil maksimal berlipat saat ini. Dia punya tekad ikut mempertahankan posisi PERSIB di puncak klasemen hingga akhir musim. 

"Saya dan teman-teman pasti ingin tetap pertahankan berada di puncak. Kami akan kerja keras untuk meraih hasil poin maksimal di Borneo. Saya pastinya juga ingin membalas kepercayaan pelatih jika kembali tampil," kata Bow. 

Dia optimistis jika timnya mampu menjaga catatan positif, dan meraih poin di kandang lawan. Kemenangan 2-0 atas Arema FC adalah modal untuk meningkatkan kepercayaan diri pemain sebelum kembali tampil.

"Mudah-mudahan kami bisa pertahankan tren positif ini. Kami akan berjuang untuk itu. Kemenangan di kandang kemarin adalah modal positif sebagai awal setelah libur Asian Games," ucapnya.***


PERSIB.co.id


berita harian
Supardi: Kita Sudah Bekerja Keras
Supardi Nasir mengatakan, timnya sudah bekerja keras untuk meraih kemenangan dari Borneo FC
Kamis, 23-09-2021 21:57 WIB
berita harian
Review: PERSIB Berbagi Poin
PERSIB harus puas berbagi poin dengan Borneo FC pada pertandingan pekan keempat Liga 1 2021/2022
Kamis, 23-09-2021 20:57 WIB
berita harian
PERSIB Masih Tertahan di Babak Pertama
PERSIB masih bermain imbang tanpa gol dengan Borneo FC hingga berakhirnya babak pertama
Kamis, 23-09-2021 19:54 WIB