Ketua Umum Bombers, Asep Abdul. ©Jatnika M. Sadili

berita harian
Senin, 30-04-2018 21:51 WIB

Bobotoh Yakin PERSIB Raih Poin di Madura

Ketua Bobotoh Maung Bandung Bersatu (Bomber), Asep Abdul menilai, PERSIB sudah berhasil melewati masa sulit dengan baik. Namun, masih banyak tantangan yang harus diselesaikan ke depannya.

Menurutnya, tantangan di markas Arema FC (2-2) dan menang atas Borneo FC 3-1 merupakan satu pencapaian positif. Laga lawan Madura United, menjadi tantangan berikutnya. 

Pertandingan pekan ketujuh Go-Jek Liga 1 di Stadion Gelora Ratu Pamelingan Pamekasan, Jumat 4 April 2018 menjadi tantangan cukup berat. Namun, Asep optimis PERSIB dapat melaluinya.

"Mereka posisi ketiga papan klasemen sementara. Ini tantangan buat PERSIB. Setelah berhasil melalui tantangan sebelumnya, saya optimis PERSIB bisa melaluinya dengan baik," kata Asep, Senin 30 April 2018. 

Kepercayaan itu bukan tanpa alasan. Asep menilai, Maung Bandung sedang berada dalam tren positif. Meskipun saat ini sedang di posisi delapan klasemen sementara, PERSIB terus menunjukan hasil positif.

"Walau sedang tren positif, PERSIB tidak boleh cepat puas. Jangan terbuai dengan hasil sejauh ini. Harus tetap kerja keras dan berjuang dengan sepenuh hati untuk lambang di dada," tutup Asep. ***


PERSIB.co.id


berita harian
Supardi: Bobotoh Adalah Keluarga
Bagi Supardi Nasir, kehadiran bobotoh dalam hidupnya bukan lagi sekadar pendukung semata melainkan juga seperti keluarga. 
Sabtu, 27-06-2020 20:45 WIB
berita harian
Suchao Apresiasi Bobotoh
Sebagian besar bobotoh tentu masih mengingat dengan sosok Suchao Nutnum. Ya, gelandang elegan asal Thailand ini begitu  melekat di hati penikmat PERSIB hingga saat ini.
Selasa, 09-06-2020 09:10 WIB
berita harian
Bobotoh Ungkap Kerinduan Menyaksikan Laga PERSIB
Kerinduan bobotoh akan aksi para penggawa PERSIB di lapangan hijau memang tak bisa dipungkiri. Sebagaimana diketahui, sejak pandemi menghampiri Indonesia, kompetisi Liga 1 2020 terpaksa diberhentikan sementara. 
Senin, 01-06-2020 09:26 WIB