Mobile Masjid Bank Permata di Stadion GBLA © PERSIB.co.id/Ferri Ahrial

from partner
Rabu, 23-05-2018 19:05 WIB

Bobotoh: Untung Ada Mobile Masjid

Usai berbuka puasa, sejumlah bobotoh berbondong-bondong menunaikan ibadah salat maghrib berjamaah di mobile masjid di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), , Rabu 23 Mei 2018.

Antusiasme Bobotoh dalam menyaksikan laga PERSIB kontra PSM Makassar malam nanti tak menghalangi bobotoh muslim menunaikan kewajibannya. 

Riki Hermawan, seorang bobotoh yang turut menjadi makmum pada salat maghrib di mobile masjid persembahan Permata Bank, mengaku lega telah menjalankan ibadah wajibnya.

“Saya senang karena bisa salat maghrib di sini (mobile masjid). Jadi lega saja. Kalau belum salat rasanya ada yang ngeganjal. Untung ada mobile masjid,” kata Riki. 

Selain Bobotoh dari berbagai kalangan, salat berjamaah di mobile masjid juga diikuti aparat kepolisian yang akan bertugas. Salat Maghrib di mobile masjid terlihat khusyu.*** 


PERSIB.co.id


berita harian
Supardi: Bobotoh Adalah Keluarga
Bagi Supardi Nasir, kehadiran bobotoh dalam hidupnya bukan lagi sekadar pendukung semata melainkan juga seperti keluarga. 
Sabtu, 27-06-2020 20:45 WIB
berita harian
Suchao Apresiasi Bobotoh
Sebagian besar bobotoh tentu masih mengingat dengan sosok Suchao Nutnum. Ya, gelandang elegan asal Thailand ini begitu  melekat di hati penikmat PERSIB hingga saat ini.
Selasa, 09-06-2020 09:10 WIB
berita harian
Bobotoh Ungkap Kerinduan Menyaksikan Laga PERSIB
Kerinduan bobotoh akan aksi para penggawa PERSIB di lapangan hijau memang tak bisa dipungkiri. Sebagaimana diketahui, sejak pandemi menghampiri Indonesia, kompetisi Liga 1 2020 terpaksa diberhentikan sementara. 
Senin, 01-06-2020 09:26 WIB