Bobotoh berkumpul di acara diskusi dan sharing tiket online di Sekretariat Hooligan Carita Banten, Kamis 11 Juli 2019©PERSIB.co.id/M.Jatnika Sadili

berita harian
Jumat, 12-07-2019 13:28 WIB

Bobotoh: Tiket Online Berikan Kepastian di Stadion

Sulit mendapatkan tiket ketika akan menonton pertandingan secara langsung di stadion adalah kisah klasik bagi bobotoh. Sebagian besar bobotoh memiliki kebiasaan membeli tiket setelah datang ke stadion.  Alhasil mereka seringkali tidak kebagian tiket dan tidak bisa masuk ke stadion. 

Namun kini, kondisi tersebut dapat teratasi melalui penerapan sistem penjualan tiket secara online.  Bobotoh mendapat kepastian dapat masuk ke stadion berbekal tiket yang kini dibeli secara online dan tak perlu repot antre.   

Pengalaman mendapatkan kemudahan dan kenyamanan sistem tiket online tersebut diungkapkan Ketua Hooligan Carita Banten, Opan, dalam diskusi dan sharing tiket online di Sekretariat Hooligan Carita Banten, Kamis 11 Juli 2019.

"Dulu yang penting sampai dulu stadion baru mikir tiket. Sekarang kami datang ke stadion sudah pasti bawa tiket. Lebih nyaman dan pasti masuk stadion," kata Opan.

Ia mengakui, sistem penjualan online awalnya sulit dilakukan karena masih baru. Tapi ia, percaya bobotoh akan cepat merasakan manfaat dan kemudahannya setelah mencoba sekali membeli tiket online.

"Sebenarnya mudah, perlu lebih sering sosialisasi supaya bobotoh pada tahu mudah membeli tiket online," ucapnya.

Hadir pada acara diskusi tersebut perwakilan dari panpel PERSIB, Viking Banten Selatan, Viking Baduy, Viking Banten, Holigan Selat Sunda, Hooligan Banten Carita, Viking Pandeglang, Viking Urban Serang dan Viking Malimping Banten. ***
 


PERSIB.co.id


pernik
964 FM Bagi-bagi Tiket Gratis
964 FM bagi-bagi tiket pertandingan PERSIB kontra PSS Sleman
Kamis, 12-03-2020 17:00 WIB
pernik
Rabu Prabu 964 FM Bagi-bagi Tiket Gratis
Bobotoh bisa mengikuti program Rabu Prabu bersama 964 FM
Rabu, 11-03-2020 17:00 WIB
berita harian
Tiket Hanya Tersedia di PERSIBapp dan PERSIB.CO.ID
Tiket pertandingan PERSIB kontra Persela Lamongan hanya dijual melalui PERSIBapp dan PERSIB.co.id.
Jumat, 28-02-2020 10:10 WIB