Viking Surabaya © PERSIB.co.id/Istimewa

pernik
Selasa, 24-07-2018 20:13 WIB

Bobotoh Surabaya Siap Dukung PERSIB di GBT

PERSAHABATAN bobotoh dengan pendukung Persebaya Surabaya bukan hal baru. Mereka sudah lama menjalin hubungan mesra, baik di dalam maupun luar stadion. 

Pada Kamis 26 Juli 2018 di Stadion Gelora Bung Tomo, bobotoh dan pendukung setia Persebaya akan dipertemukan dalam laga tunda pekan ke-9 Go-Jek Liga 1 antara Persebaya dan PERSIB. 

Ketua Viking Surabaya, Aldo Baheula mengaku antusias menyambut laga ini. “Kalau melihat antusiasme, pasti membludak. Karena dari dulu memang kita bersaudara dan dipertemukan di satu stadion kembali. Ini momen,” ujar Aldo, Selasa 24 Juli 2018.

Aldo mengaku sudah mempersiapkan segala sesuatu untuk menyambut PERSIB dan bobotoh. Koordinasi dengan pendukung tuan rumah, panpel dan pihak kepolisian sudah dirampungkan.

“Disediakan dari Viking Surabaya satu bus. Kemudian dari pemerintah Surabaya juga menyediakan transportasi untuk keberangkatan dan kepulangan bobotoh dari stadion,” jelas Aldo.***


PERSIB.co.id


berita harian
Supardi: Bobotoh Adalah Keluarga
Bagi Supardi Nasir, kehadiran bobotoh dalam hidupnya bukan lagi sekadar pendukung semata melainkan juga seperti keluarga. 
Sabtu, 27-06-2020 20:45 WIB
berita harian
Suchao Apresiasi Bobotoh
Sebagian besar bobotoh tentu masih mengingat dengan sosok Suchao Nutnum. Ya, gelandang elegan asal Thailand ini begitu  melekat di hati penikmat PERSIB hingga saat ini.
Selasa, 09-06-2020 09:10 WIB
berita harian
Bobotoh Ungkap Kerinduan Menyaksikan Laga PERSIB
Kerinduan bobotoh akan aksi para penggawa PERSIB di lapangan hijau memang tak bisa dipungkiri. Sebagaimana diketahui, sejak pandemi menghampiri Indonesia, kompetisi Liga 1 2020 terpaksa diberhentikan sementara. 
Senin, 01-06-2020 09:26 WIB