Viking Surabaya © PERSIB.co.i/IST

berita harian
Rabu, 25-07-2018 21:06 WIB

Bobotoh Siap Persembahkan Koreografi di GBT

Viking Surabaya dan Divisi Kreatif Viking PERSIB Club (VPC) siap menampilkan koreografi di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya dalam laga tunda antara Persebaya an PERSIB, Kamis 26 Juli 2018. 

Ketua Viking Surabaya, Aldo Baheula mengatakan, koreografi di Stadion GBT itu nantinya akan menjadi yang pertama di kandang lawan.  “Kita dapat usulan dari Mang Bob (Divisi Kreatif VPC), karena ini untuk pertama kalinya creative division bikin koreo di kandang lawan. Ya, nanti kita membantu creative division untuk membuat koreo,” kata Aldo, Rabu 25 Juli 2018.

Harmoni antara bobotoh dan pendukung Persebaya sangat berpengaruh buat divisi kreatif untuk mengekplorasi tribun stadion dengan karya. Aldo mengungkapkan, laga esok akan menjadi momentum silaturahmi antara bobotoh dan pendukung skuat Bajul Ijo. 

“Itu hajatan dan momen yang sangat membanggakan karena bisa setribun dengan Bonek,” tegasnya.***


PERSIB.co.id


berita harian
Supardi: Bobotoh Adalah Keluarga
Bagi Supardi Nasir, kehadiran bobotoh dalam hidupnya bukan lagi sekadar pendukung semata melainkan juga seperti keluarga. 
Sabtu, 27-06-2020 20:45 WIB
berita harian
Suchao Apresiasi Bobotoh
Sebagian besar bobotoh tentu masih mengingat dengan sosok Suchao Nutnum. Ya, gelandang elegan asal Thailand ini begitu  melekat di hati penikmat PERSIB hingga saat ini.
Selasa, 09-06-2020 09:10 WIB
berita harian
Bobotoh Ungkap Kerinduan Menyaksikan Laga PERSIB
Kerinduan bobotoh akan aksi para penggawa PERSIB di lapangan hijau memang tak bisa dipungkiri. Sebagaimana diketahui, sejak pandemi menghampiri Indonesia, kompetisi Liga 1 2020 terpaksa diberhentikan sementara. 
Senin, 01-06-2020 09:26 WIB