Bobotoh Medan siap memberi dukungan langsung di Stadion Teladan Medan ©PERSIB.co.id/Ferri Ahrial 

berita harian
Selasa, 05-06-2018 13:55 WIB

Bobotoh Siap Birukan Stadion Teladan

Bobotoh yang tergabung dalam kelompok Viking Medan siap membirukan Stadion Teladan, Medan. Diperkirakan sekitar 1.000 bobotoh akan memberi dukungan langsung kepada skuat PERSIB dalam laga kontra PSMS pada pekan ke-13 Go-jek Liga 1 2018 tersebut.

Berdasarkan informasi terakhir, panitia pelaksana pertandingan PSMS Medan telah menyiapkan 1.000 lembar tiket untuk menampung pendukung tim tamu di laga nanti. Menurut jadwal, kick-off pertandingan akan dimulai pukul 21.00 WIB malam ini.

Informasi penjualan tiket pertandingan ini sudah tersiar di akun Instagram resmi Viking Medan (Viking_Medan12) sejak beberapa hari lalu. Antusiasme bobotoh Medan menyaksikan laga kali ini tak terlepas dari aura persaingan kedua tim. Laga ini bahkan kerap dilabeli duel klasik, karena mempertemukan dua tim yang memiliki sejarah panjang di era perserikatan. 

Selain Bobotoh asal Medan dan Sumatera Utara, tak sedikit juga Bobotoh dari Bandung yang melakukan awayday ke Kota Melayu Deli tersebut. Informasi lebih lanjut mengenai penjualan tiket dapat langsung mengunjungi akun Instagram resmi Viking Medan, @Viking_Medan12. 


PERSIB.co.id


berita harian
Duel Persipura vs PERSIB di Sidoarjo Tanpa Penonton
Pihak keamanan dan Panitia Pelaksana (Panpel) Pertandingan Persipura mengimbau agar kedua kelompok suporter, untuk tidak datang ke stadion
Kamis, 19-09-2019 22:30 WIB
berita harian
Bobotoh Apresiasi Kampanye "Sepakbola sebagai Pemersatu"
Herru mengakui perlu waktu untuk menyadarkan semua jika sepakbola adalah olahraga untuk pemersatu
Rabu, 18-09-2019 21:00 WIB
berita harian
PERSIB Kampanyekan Respect to Other
Menjelang kick-off, pemain PERSIB dan Semen Padang memberikan memberikan buket bunga buat suporter
Rabu, 18-09-2019 19:00 WIB