Perwakilan bobotoh © PERSIB.co.id/IST

berita harian
Selasa, 09-07-2019 22:30 WIB

Bobotoh Sepakat Memilih Nonton Bareng

Seluruh elemen bobotoh menyepakati untuk tidak hadir ke Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada laga pekan kedelapan Liga 1 2019 antara Persija Jakarta dan PERSIB, Rabu 10 Juli 2019 besok. Hal itu dilakukan semata-mata untuk menjaga suasana kondusif dan keamanan semua pihak di duel klasik nanti.

Kesepakatan itu terjadi pada rapat koordinasi PT PERSIB Bandung Bermartabat dan Intel Polda Jawa Barat di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa 9 Juli 2019. 

“Kami dari Viking PERSIB Club tidak akan datang ke GBK. Yang berada di Bandung, di perbatasan seperti Depok, Karawang, Bekasi, kami mengimbau untuk tidak hadir di Stadion GBK,” ujar Boseng, Ketua Harian Viking PERSIB Club.

Selain itu, pentolan The Bombs, Nevi Effendi juga mengutarakan hal serupa. Ia menyarankan kepada bobotoh untuk mendukung Maung Bandung dengan menggelar nonton bareng di daerah masing-masing.

“Saya imbau untuk teman-teman bobotoh agar tidak nonton ke GBK. Kita nonton bareng di kota masing-masing saja demi keamanan,” katanya.***


persib.co.id


pernik
Panpel Ajak Bobotoh Proaktif Cegah Penyebaran Corona
Panitia pelaksana pertandingan PERSIB berharap, bobotoh ikut proaktif dalam pencegahan penyebaran Covid-19
Jumat, 13-03-2020 20:30 WIB
from partner
Umuh Puji Pelaksanaan Acara BobotohDay
Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat Umuh Muchtar menyampaikan terimakasih kepada Pria Punya Selera sebagai penggagas acara Bobotoh Day.
Sabtu, 22-02-2020 22:55 WIB
from partner
Inilah Para Peraih Penghargaan di Puncak Acara BobotohDay
Interaction by Pria Punya Selera dan Forum Wartawan PERSIB mempersembahkan acara Forum Wartawan PERSIB Choice Award 2019.
Sabtu, 22-02-2020 22:43 WIB