Suasana nonton bareng di  1933 Dapur & Kopi©PERSIB.co.id/Ferri Ahrial

pernik
Kamis, 24-05-2018 11:21 WIB

Bobotoh Ramaikan Nobar Biru di 1933 Dapur & Kopi

Selain memadati Stadion Gelora Bandung Lautan Api, ratusan bobotoh juga tampak antusias menyaksikan laga PERSIB kontra PSM Makassar di 1933 Dapur & Kopi, Graha PERSIB lantai 1, Jalan Sulanjana, Bandung, Rabu 23 Mei 20818, malam. 

Selayaknya menyaksikan langsung di stadion, mereka berdatangan mengenakan atribut lengkap yang identik dengan warna biru. Tak sedikit pula yang memakai syal dan jersey original sebagai salah satu wujud dukungan untuk tim kesayangannya malam itu. 

Wisma Putra, salah seorang Bobotoh yang turut meramaikan nobar biru PERSIB kontra PSM Makassar malam kemarin, mengaku bersyukur atas kemenangan yang diraih Ezechiel N’Douassel cs. Menurut dia, skuat asuhan Mario Gomez telah menampilkan pola permainan yang indah di sepanjang laga dan pantas untuk meraih poin sempurna. 

“Alhamdulillah, permainannya bagus. Kita pantas menang,” kata Wisma usai menyaksikan laga. 

Gelaran nobar biru adalah agenda rutin 1933 Dapur & Kopi di setiap pertandingan PERSIB. Bila bobotoh belum sempat mendukung langsung Maung Bandung di stadion, nobar biru di 1933 Dapur & Kopi ini bisa menjadii alternatif menarik untuk mendapatkan atmosfer menonton PERSIB. 


 


PERSIB.co.id


from partner
Umuh Puji Pelaksanaan Acara BobotohDay
Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat Umuh Muchtar menyampaikan terimakasih kepada Pria Punya Selera sebagai penggagas acara Bobotoh Day.
Sabtu, 22-02-2020 22:55 WIB
from partner
Inilah Para Peraih Penghargaan di Puncak Acara BobotohDay
Interaction by Pria Punya Selera dan Forum Wartawan PERSIB mempersembahkan acara Forum Wartawan PERSIB Choice Award 2019.
Sabtu, 22-02-2020 22:43 WIB
berita harian
Fabiano, Made dan Kim Meriahkan BobotohDay
Tiga pemain PERSIB, Fabiano Beltrame, I Made Wirawan dan Kim Jeffrey Kurniawan, turut memeriahkan acara Interaction by Pria Punya Selera di Lapangan Tegalega, Bandung.
Sabtu, 22-02-2020 19:00 WIB