Fabiano Beltrame dan Bobotoh Purwakarta © PERSIB.co.id/Rivan Mandala

berita harian
Minggu, 08-09-2019 15:00 WIB

Bobotoh Purwakarta Berharap Fabiano Bisa Segera Perkuat PERSIB

Separuh musim Liga 1 2019 telah dilewati bek PERSIB Fabiano Beltrame. Namun, bek bernomor punggung 15 ini belum mencicipi atmosfer kompetisi lantaran masih menjalani proses naturalisasi. 

Belum tampil bersama Maung Bandung, membuat performa Fabiano begitu dirindukan. Tak terkecuali dengan bobotoh di Purwakarta. 

Memang, sosok Fabiano begitu melekat di hati para bobotoh Purwakarta. Kerap menjadi bintang tamu dalam aktivasi Mikrosite ExxonMobil, membuat dirinya sangat dekat dengan bobotoh di Purwakarta. 

"Fabiano pemain yang bagus, sudah banyak pengalaman di Indonesia. Saya selaku bobotoh pastinya tidak sabar melihat Fabiano main bersama PERSIB di kompetisi," ujar Gungun Salamah, seorang bobotoh asal Purwakarta.  

Tak hanya itu, para bobotoh di Purwakarta pun berharap proses naturalisasi pemain yang semula berpaspor Brasil ini segera rampung. 

"Bismillah saja. Semoga tidak ada hambatan apa-apa lagi dan Fabiano bisa main di putaran kedua nanti. Kita pasti berdoa yang terbaik buat Fabiano," lanjutnya.***


persib.co.id


berita harian
Fabiano Debut, Duo Brasil Jadi Starter Hadapi Selangor FA
Kick-off pertandingan turnamen pramusim Asia Challenge antara tuan rumah Selangor FA dan PERSIB digelar tidak lama lagi.
Sabtu, 18-01-2020 18:27 WIB
berita harian
Fabiano Tak Sabar Nantikan Laga Perdana
Fabiano Da Rosa Beltrame antusias menatap pertandingan pertama turnamen Asia Challenge
Jumat, 17-01-2020 20:00 WIB
pernik
Vinicius Terkesan dengan Keramahan Bobotoh 
Joel Vinicius merasa sangat terkesan dengan suasana latihan perdananya bersama PERSIB
Senin, 13-01-2020 16:38 WIB