Sita R. Saputra saat ke Bandung untuk bertemu skuad Pangeran Biru © PERSIB.co.id/Istimewa

pernik
Selasa, 23-02-2021 15:05 WIB

Bobotoh Nyarita: Perjuangan Penuh Kenangan

Sita R. Saputra (21) adalah salah satu bukti bahwa Bobotoh tak hanya datang dari Bandung atau Jawa Barat. Sita sendiri adalah seorang remaja putri yang mendukung PERSIB meskipun berdomisili di Semarang, Jawa Tengah. 

Di dalam Bobotoh Nyarita edisi terbaru, ia membagikan pengalaman berharga saat mendukung skuad Pangeran Biru.

Kecintaan Sita kepada PERSIB berawal dari ketertarikannya terhadap olahraga sepakbola. Ia pun teringat akan sebuah pertandingan di Stadion Manahan, Solo, yang menjadi tempat bertemunya antara PERSIB dan Mitra Kutai Kertanegara di Babak 8 besar Piala Presiden 2017. Di pertandingan itu, Sita memutuskan untuk datang ke stadion dengan perasaan yang cemas.

"Saya beranikan diri meminta izin kepada orangtua buat menonton pertandingan PERSIB langsung dari stadion. Kota Solo cenderung masih dekat dengan Semarang, tapi saya anak perempuan yang masih duduk di kelas 3 SMA, ada perasaan deg-degan, " kata Sita.

Kekhawatirannya seketika sirna menyusul sorak sorai yang terjadi di bangku tribun. Mereka adalah Bobotoh yang merayakan gol PERSIB ke gawang Mitra Kukar. Kebahagiaan pun terpancar dari wajah Sita hingga pertandingan berakhir. 

"Deg-degan karena saya pergi ke stadion sendirian, tapi di pertandingan, rasa ketakutan itu akhirnya hilang berubah menjadi sorak gembira karena PERSIB akhirnya menang, " ungkapnya. 

Simak juga kisah menarik Sita dan Bobotoh lainnya kala mendukung PERSIB di Bobotoh Nyarita hanya di kanal Youtube PERSIB! **** 

 

 


PERSIB.co.id


pernik
Bobotoh Nyarita: Paling Membekas di Hati
Ai, PERSIB dan memori yang indah.
Rabu, 17-02-2021 14:00 WIB
pernik
Bobotoh Nyarita: Berjalan Kaki Bersama Ayah
Kendati harus merasakan lelah, Slamet dan ayahnya menikmati momen kebersamaan tersebut.
Rabu, 10-02-2021 14:28 WIB
pernik
Bobotoh Nyarita: Seteru di Batas Tertentu
Meskipun persaingan antara suporter PERSIB dan Persija tidak bisa hilang, kadar kecintaan Ronal terhadap Pangeran Biru sama sekali tak berkurang. 
Selasa, 02-02-2021 16:47 WIB