Wander Luiz melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang PSS Sleman©PERSIB.co.id

berita harian
Sabtu, 28-03-2020 12:45 WIB

Bobotoh: Lekas Sembuh, Wander Luiz!

Doa dan dukungan bobotoh untuk penyerang PERSIB Wander Luiz terus mengalir. Hal itu menyusul status Wander Luiz yang dinyatakan positif terinfeksi virus corona atau Covid-19. 

Bahkan sampai dengan berita ini dibuat, pemain asal Brasil itu sudah mendapatkan 17.337 komentar pada sebuah unggahan video di Instagram yang mengonfirmasi dirinya positif Covid-19.

Stay strong bro. Get well soon. Everything will be alright. (Tetap kuat. Lekas sembuh. Semua akan baik-baik saja),” ungkap seorang bobotoh dengan akun pengguna @naufal.gf, Sabtu 28 Maret 2020. 

I’m sure you can do it, let’s cheer up. Surely you are strong. WANDER LUIZ. (Saya yakin kamu bisa melakukan itu, ayo semangat. Tentunya kamu kuat. Wander Luiz),” tulis @akhdnfthii13. 

Selain bobotoh, tak sedikit pula pesepakbola dan suporter sepakbola Indonesia lainnya yang mengirimkan dukungan terhadap pemain bernomor punggung 9 tersebut. Mereka semua berharap Wander Luiz bisa pulih dan kembali ke lapangan hijau.  

Menurut keterangan dokter tim PERSIB, M. Rafi Ghani, Wander Luiz akan menjalani karantina/isolasi mandiri terlebih dahulu selama 14 hari di kediamannya.

"Sesuai aturan, dia (Wander) akan melakukan isolasi mandiri karena tidak mengalami gejala-gejala seperti demam, batuk, flu, atau kesulitan bernafas,” tutur Rafi.***


PERSIB.co.id


berita harian
PERSIB Serahkan Bantuan Ventilator kepada Pemprov Jabar
PERSIB menyerahkan satu unit ventilator dari Northstar kepada Gugus Tugas Percepatan Penanggulangan Covid-19 Jawa Barat.
Kamis, 04-06-2020 14:39 WIB
berita harian
Robert Imbau Bobotoh Taati Aturan Pemerintah
Robert Alberts mengimbau kepada seluruh bobotoh untuk selalu mengikuti aturan pemerintah dalam upaya menekan jumlah kasus positif Covid-19. 
Jumat, 22-05-2020 16:30 WIB
berita harian
Umuh Berharap Donasi Bisa Percepat Penanganan Virus Corona
Komisaris PT PERSIB Bandung Bermartabat, Umuh Muchtar, berharap bantuan ini bisa memberikan manfaat dan mempercepat penanganan pandemi virus corona.
Rabu, 20-05-2020 16:00 WIB