Bobotoh dan kolektor jersey PERSIB, Aziz Munawar © PERSIB.co.id/Ferri Ahrial

pernik
Rabu, 09-05-2018 19:39 WIB

Bobotoh Ini Girang Beli Jersey PERSIB 2017 Tanpa Sponsor

Bobotoh dan kolektor jersey PERSIB, Aziz Munawar mengaku gembira setelah membeli jersey PERSIB 2017 tanpa sponsor. Jersey itu dibelinya di PERSIB Merchandise Store, Rabu 9 Mei 2018.

Sebagaimana diketahui, PERSIB Merchandise Store baru saja mengeluarkan jersey PERSIB 2017 edisi tanpa sponsor dengan jumlah yang sangat terbatas. Bagi Aziz, ini dapat dibilang salah satu edisi langka. Sebab, kebanyakan orang hanya memiliki jersey PERSIB 2017 bersponsor lengkap.  

“Ini sih punya nilai tersendiri buat saya walaupun tanpa sponsor. Saya suka. Ini juga buat saya koleksi dan harganya juga murah. Cuma Rp. 250.000,” ujarnya.

Pria kelahiran Bandung 8 September 1997 itu mengungkapkan, mengoleksi jersey adalah kegiatan merawat artefak sejarah. Selain itu, juga dapat dijadikan sebagai modal investasi.

Saat ini, Aziz mengaku telah menyimpan jersey Maung Bandung dari musim 2010 hingga 2017. “Kalau kita mengoleksi jersey itu kayak menjaga sejarah. Seru juga menjaga sejarah sesuatu yang kita sukai,” imbuhnya. 

Karena tingginya permintaaan jersey PERSIB 2018 di PERSIB Merchandise Store, Aziz masih harus bersabar untuk mendapatkan jersey terbaru Maung Bandung. Ia pun mengatakan telah menabung agar dapat membelinya dalam waktu dekat ini. 

“Untuk jersey musim ini, saya sukanya pewarnaannya, desainnya kontras dan enak dilihat. Terus, celananya juga 'kan warna putih. Jadi variatif tidak melulu biru. Saya salut sama Sportama dengan harga terjangkau, tapi kualitasnya memuaskan,” kata bobotoh yang mengidolakan Ghozali Muharam Siregar itu. 

Bagi para Bobotoh yang ingin membeli jersey PERSIB 2017 tanpa sponsor seperti Aziz dapat langsung mengunjungi PERSIB Merchandise Store, Graha PERSIB Lantai 2, Jalan Sulanjana No. 14 Bandung. Untuk pembelian dengan menunjukkan kartu membership PERSIB aktif akan mendapatkan pemotongan harga sebesar 10%. 


PERSIB.co.id


berita harian
Kembali Buka, PERSIB Store Terapkan Protokol Kesehatan
Nabella memastikan untuk tetap memperhatikan protokol kesehatan di tengah pandemi Covid-19
Jumat, 24-07-2020 18:00 WIB
pernik
Ada Face Shield dan Masker Gratis di PERSIB Store, Ini Syaratnya
PERSIB Store membagikan face shield dan masker gratis untuk bobotoh
Minggu, 05-07-2020 18:00 WIB
berita harian
Supardi: Bobotoh Adalah Keluarga
Bagi Supardi Nasir, kehadiran bobotoh dalam hidupnya bukan lagi sekadar pendukung semata melainkan juga seperti keluarga. 
Sabtu, 27-06-2020 20:45 WIB