Wilda Always©PERSIB.co.id/Rivan Mandala

pernik
Senin, 20-05-2019 10:39 WIB

Bobotoh Geulis Ini Yakin PERSIB Bakal Juara

Kemenangan 3-0 PERSIB atas Persipura Jayapura pada pertandingan pertama Liga 1 2019 ternyata menghadirkan kesan tersendiri bagi seorang Wilda Always. Raihan tiga angka di laga perdana membuat wanita cantik yang berprofesi sebagai penyanyi sekaligus model ini merasa optimistis Maung Bandung akan merengkuh prestasi tertinggi di musim 2019.

Terlebih, pengagum Ezechiel N'douassel dan Hariono ini juga menilai jika performa skuat Pangeran Biru sangat menghibur dirinya selaku bobotoh.

"Pokoknya aku seneng banget pas nonton lawan Persipura waktu itu. PERSIBnya main bagus, menang banyak lagi. Kalau mainnya bagus terus aku yakin tahun ini PERSIB juara," ucap pemilik akun Instagram @wilda_always tersebut, Senin 20 Mei 2019.

Tak hanya itu, pelantun tembang "Wagilasih" ini juga merasa terkesan dengan kemudahan pembelian tiket online saat laga versus Persipura lalu. Sebagai kaum hawa, dirinya mengaku banyak mendapatkan keuntungan dari membeli tiket online.

"Aku memang sering bolak-balik Bandung-Jakarta. Kebetulan posisi waktu itu di Jakarta. Syukurlah gak perlu repot buat beli tiket kalau sudah online gini. Jujur saja aku sangat terbantu. Semoga bisa konsisten dan bisa terus ditingkatkan lagi," papar Wilda.***


PERSIB.co.id


berita harian
Supardi: Bobotoh Adalah Keluarga
Bagi Supardi Nasir, kehadiran bobotoh dalam hidupnya bukan lagi sekadar pendukung semata melainkan juga seperti keluarga. 
Sabtu, 27-06-2020 20:45 WIB
berita harian
Suchao Apresiasi Bobotoh
Sebagian besar bobotoh tentu masih mengingat dengan sosok Suchao Nutnum. Ya, gelandang elegan asal Thailand ini begitu  melekat di hati penikmat PERSIB hingga saat ini.
Selasa, 09-06-2020 09:10 WIB
berita harian
Bobotoh Ungkap Kerinduan Menyaksikan Laga PERSIB
Kerinduan bobotoh akan aksi para penggawa PERSIB di lapangan hijau memang tak bisa dipungkiri. Sebagaimana diketahui, sejak pandemi menghampiri Indonesia, kompetisi Liga 1 2020 terpaksa diberhentikan sementara. 
Senin, 01-06-2020 09:26 WIB