Rene Mihelic diserbu bobotoh dan bonek © PERSIB.co.id/Gregorius Aditya Katuk

berita harian
Rabu, 03-07-2019 22:00 WIB

Bobotoh dan Bonek Sambut Kedatangan Rombongan PERSIB

Setelah menempuh perjalanan kurang lebih 5 jam dari Bandung menuju Surabaya via Bandara Internasional Jawa Barat (BIJB) Kertajati, rombongan PERSIB tiba di Bandara Internasional Juanda pada pukul 19.20 WIB. 

Dalam lawaran kali ini, PERSIB akan menghadapi tuan rumah Persebaya di Stadion Gelora Bung Tomo, Jumat 5 Juli 2019.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, kedatangan PERSIB di Surabaya selalu ditunggu para Bobotoh dan Bonek. Sekitar 100-an bobotoh menyambut kedatangan tim asuhan Robert Albert di pintu keluar Bandara Internasional Juanda.

Yel-yel pembakar semangat seperti lagu "Halo-Halo Bandung" berkumandang ketika satu-persatu pemain PERSIB berjalan dari pintu keluar bandara menuju bus. Selain memberikan semangat, bobotoh juga memanfaatkan kesempatan untuk berswafoto dan meminta tanda tangan kepada para pemain dan pelatih PERSIB.***


persib.co.id


berita harian
Supardi: Bobotoh Adalah Keluarga
Bagi Supardi Nasir, kehadiran bobotoh dalam hidupnya bukan lagi sekadar pendukung semata melainkan juga seperti keluarga. 
Sabtu, 27-06-2020 20:45 WIB
berita harian
Suchao Apresiasi Bobotoh
Sebagian besar bobotoh tentu masih mengingat dengan sosok Suchao Nutnum. Ya, gelandang elegan asal Thailand ini begitu  melekat di hati penikmat PERSIB hingga saat ini.
Selasa, 09-06-2020 09:10 WIB
berita harian
Bobotoh Ungkap Kerinduan Menyaksikan Laga PERSIB
Kerinduan bobotoh akan aksi para penggawa PERSIB di lapangan hijau memang tak bisa dipungkiri. Sebagaimana diketahui, sejak pandemi menghampiri Indonesia, kompetisi Liga 1 2020 terpaksa diberhentikan sementara. 
Senin, 01-06-2020 09:26 WIB