Agung Rudian menyaksikan laga PERSIB bersama keluarganya ©PERSIB.co.id/Pandu Persada

pernik
Minggu, 13-05-2018 16:08 WIB

Bobotoh Cicalengka Ini Senang Dapat Untung Berlipat

Bobotoh asal dari Cicalengka, Agung Rudian (32) merasakan langsung penurunan harga tiket pertandingan kandang PERSIB. Penurunan harga tiket itu diperolehnya saat menyaksikan laga kontra Persipura Jayapura di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Sabtu 12 Mei semalam. 

Agung menyaksikan langsung tim kebanggaannya dengan memboyong istrinya, Maria, dan kedua anaknya yang masih kecil. Pria yang kesehariannya berwiraswasta ini mengaku sangat beruntung telah bergabung dalam program membership PERSIB . 

"Yang pasti itu hal yang bagus lah yah, buat kami sebagai bobotoh yang ingin mendukung PERSIB. Sangat membantu dan meringankan sekali ‎untuk menonton langsung ke stadion," ujar Agung. 

Keuntungan berlipat memang didapat Agung saat menyaksikan laga semalam. Tak hanya mendapat tiket lebih murah, ia juga kembali mendapat potongan harga karena  menjadi member PERSIB.

"Saya sudah sejak lama jadi Bobotoh. Mulai aktif nonton langsung ke stadion dari tahun kemarin. Tapi, untuk member kan dapat diskon lagi. Kalau menjadi member baru beberapa bulan ini,"

"Semoga ke depannya bisa lebih sering lagi nonton langsung ke stadion selama saya enggak ada halangan. Ya inginnya nonton langsung," pungkasnya. ***
 


PERSIB.co.id


berita harian
Supardi: Bobotoh Adalah Keluarga
Bagi Supardi Nasir, kehadiran bobotoh dalam hidupnya bukan lagi sekadar pendukung semata melainkan juga seperti keluarga. 
Sabtu, 27-06-2020 20:45 WIB
berita harian
Suchao Apresiasi Bobotoh
Sebagian besar bobotoh tentu masih mengingat dengan sosok Suchao Nutnum. Ya, gelandang elegan asal Thailand ini begitu  melekat di hati penikmat PERSIB hingga saat ini.
Selasa, 09-06-2020 09:10 WIB
berita harian
Bobotoh Ungkap Kerinduan Menyaksikan Laga PERSIB
Kerinduan bobotoh akan aksi para penggawa PERSIB di lapangan hijau memang tak bisa dipungkiri. Sebagaimana diketahui, sejak pandemi menghampiri Indonesia, kompetisi Liga 1 2020 terpaksa diberhentikan sementara. 
Senin, 01-06-2020 09:26 WIB