Bobotoh memberikan dukungan di Stadion Gelora Ratu Pamelingan ©PERSIB.co.id/M.Jatnika

berita harian
Jumat, 04-05-2018 15:14 WIB

Bobotoh Birukan Gelora Ratu Pamelingan

Sekitar seribu bobotoh dari berbagai daerah sudah mulai memadati Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Madura, Jumat 4 Mei 2018, sore ini.  Dengan mengenakan atribut khas, biru-biru, mereka menyambut tim asuhan Mario Gomez saat tiba di stadion. Nyanyian penyemangat terus mereka suarakan bersamaan dengan masuknya rombongan skuat Maung Bandung ke stadion.

Tidak hanya dari wilayah Jawa Timur dan sekitarnya, tampak beberapa spanduk bertuliskan identitas kelompok suporter dari Bandung dan wilayah Jawa Barat lainnya, seperti Viking Cirebon, Viking Garut, ataupun Viking Sukabumi. Bahkan, ada juga dari Viking Bali.

Kick off pertandingan rencananya akan berlangsung pukul 15.30 WIB. Laga ini disiarkan langsung oleh Indosiar. ***


PERSIB.co.id


berita harian
Supardi: Bobotoh Adalah Keluarga
Bagi Supardi Nasir, kehadiran bobotoh dalam hidupnya bukan lagi sekadar pendukung semata melainkan juga seperti keluarga. 
Sabtu, 27-06-2020 20:45 WIB
berita harian
Suchao Apresiasi Bobotoh
Sebagian besar bobotoh tentu masih mengingat dengan sosok Suchao Nutnum. Ya, gelandang elegan asal Thailand ini begitu  melekat di hati penikmat PERSIB hingga saat ini.
Selasa, 09-06-2020 09:10 WIB
berita harian
Bobotoh Ungkap Kerinduan Menyaksikan Laga PERSIB
Kerinduan bobotoh akan aksi para penggawa PERSIB di lapangan hijau memang tak bisa dipungkiri. Sebagaimana diketahui, sejak pandemi menghampiri Indonesia, kompetisi Liga 1 2020 terpaksa diberhentikan sementara. 
Senin, 01-06-2020 09:26 WIB