Alexandra Meirisa Dwi Putri, Josephine Rustandi dan Bintang Merah Patria © PERSIB.co.id/Amandeep Rohimah

pernik
Minggu, 31-01-2021 19:00 WIB

Bintang dan Josephine Ketagihan Cetak Gol

Dua pemain Akademi PERSIB Putri Kota Bandung, Bintang Merah Patria dan Josephine Rustandi berbagi pengalamannya setelah mencetak gol. Pengalaman itu didapatkan di sesi latihan bersama dengan tim dari cabang Akademi PERSIB lainnya.  

Bintang, dara kelahiran Bandung 4 Juli 2004 itu, sudah beberapa kali membuat gol. Setiap kali Bintang membuat gol, ia selalu merasakan kebahagiaan dan ketagihan.

"Saya sudah empat kali bikin gol. Memang kalau di setiap latihan jarang bikin banyak gol, tapi rasanya tetep seneng banget. Cuma kalau main, masih merasa ada yang kurang, jadi masih belum puas," kata Bintang, Minggu 31 Januari 2021.

Berbeda dengan Bintang, Josephine baru mengemas satu gol sejak bergabung dengan Akademi PERSIB Kota Bandung sekitar pertengahan tahun lalu. Tapi, ia sangat bersyukur atas golnya itu karena diraih dari kerja kerasnya. 

"Yang bikin senengnya tuh karena aku awalnya enggak bisa. Tapi sedikit-sedikit coba lagi, dapet peluang beberapa kali tapi masih enggak jadi gol. Coba lagi di latihan akhirnya bisa juga. Mudah-mudahan bisa terus bikin gol biar temen-temen sama pelatih seneng juga," harapnya.*** 


persib.co.id


berita harian
20 Pemain Akademi PERSIB Latihan Bersama Mohammed Rashid
Meski digelar secara daring, #Sauyunan kali ini terasa lebih istimewa dengan kehadiran Mohammed Bassim Rashid
Kamis, 09-09-2021 14:00 WIB
berita harian
Ferdiansyah dan Dua Pemain Akademi PERSIB Dipanggil Timnas U-18
Ferdiansyah mendapat panggilan untuk mengikuti pemusatan latihan Tim Nasional Indonesia U-18
Kamis, 02-09-2021 08:00 WIB
berita harian
Robert Prioritaskan Pemain Diklat dan Akademi PERSIB
Tahun lalu, ia mempromosikan empat pemain jebolan Diklat PERSIB yaitu Kakang Rudianto, Ardi Maulana, Saiful dan Ravil Shandyka
Rabu, 26-05-2021 18:00 WIB