Billy Paji Keraf saat berlaga di pertandingan melawan Madura United©PERSIB.co.id/M.Jatnika Sadili

berita harian
Minggu, 06-05-2018 14:00 WIB

Billy Tatap Peluang di Piala Indonesia

Bergulirnya kembali turnamen Piala Indonesia akan menjadi peluang bagi Billy Paji Keraf untuk menambah menit bermain bersama Maung Bandung. Billy menyatakan akan memaksimalkan kesempatan tampil di turnamen yang akan diikuti oleh klub Liga 1 hingga Liga 3 tersebut.

Dengan bertambahnya jadwal pertandingan, pelatih PERSIB Mario Gomez dipastikan melakukan rotasi dan memberi kesempatan kepada pemain yang minim jam bertanding di Liga 1. Kesempatan sejatinya akan didapatkan Billy, karena ia baru sekali tampil dari enam laga kompetisi musim ini.

"Saya akan berjuang untuk mendapatkan kesempatan itu. Karena Liga 1 dan Piala Indonesia jangka waktunya panjang, pelatih akan membutuhkan banyak pemain, rotasi pemain. Jadi harus siap menjalankan instruksi pelatih," kata Billy, Minggu 6 Mei 2018. 

Jika diberi kesempatan oleh Gomez, pemain bernomor punggung 20 tersebut berjanji akan menjawab tantangan tersebut. Meskipun hanya turnamen, Billy mengaku ingin menunjukkan tanggungawab dan menjaga nama baik PERSIB. Bahkan, ia berharap dapat mengawinkan gelar Liga 1 dan Piala Indonesia tahun ini.

"Sebagai pemain tetap profesional. Kami akan berkerja keras untuk tim, memberikan yang terbaik, prestasi untuk PERSIB. Semoga bisa dua gelar didapat musim ini," tutup Billy. 


PERSIB.co.id


berita harian
Mario Gomez: PERSIB Tim Kuat
Pelatih Borneo FC Mario Gomez menilai PERSIB sebagai salah satu tim kuat di Liga 1 2019. 
Selasa, 10-12-2019 12:45 WIB
berita harian
Gomez Prediksi Timnya Kesulitan Hadapi PERSIB
Bertandang ke Si Jalak Harupat, Merio Gomez memperkirakan timnya akan melakoni pertandingan yang sulit. 
Selasa, 13-08-2019 13:45 WIB
berita harian
Ini Harapan Billy di Hari Ulang Tahunnya
Gelandang muda PERSIB Fulgensius Billy Paji Keraf tepat berusia 22 tahun pada Rabu 8 Mei 2019 ini.
Rabu, 08-05-2019 14:07 WIB