Billy Paji Keraf © PERSIB.co.id

berita harian
Rabu, 02-05-2018 16:00 WIB

Billy Nantikan Debut di Madura

Lawatan ke Madura bisa menjadi momentum kebangkitan Billy Paji Keraf. Pemain muda PERSIB itu masuk daftar pemain yang dibawa pelatih Mario Gomez untuk menghadapi Madura United pada pekan ke-7 Go-Jek Liga 1 musim 2018. 

Pertandingan melawan tim tuan rumah di Gelora Ratu Pamelingan, Jumat 4 Mei 2018, bisa menjadi debut bagi Billy musim ini. Dari lima pertandingan yang dilakoni PERSIB, pemain depan Maung Bandung tersebut belum pernah masuk daftar susunan pemain, apalagi tampil. 

Kondisi tersebut berbeda jauh dibanding musim sebelumnya. Di musim 2017, Billy tampil dalam 23 kali pertandingan dan mencetak lima gol. Billy menjadi pemain muda yang bersinar bersama Febri Hariyadi dan Henhen Herdiana. 

Billy berharap dapat memanfaatkan kesempatan emas kali ini. Dia berjanji akan menunjukkan kemampuan terbaiknya saat latihan terakhir di Madura. Seandainya mendapat kesempatan tampil dari Gomez, ia tidak akan menyia-nyiakannya.

"Wajib. Wajib bangkit. Ini kesempatan buat saya. Kepercayaan yang tidak boleh saya sia-siakan. Saya akan bekerja keras," kata pemain bernomor punggung 20 ini, Rabu 2 April 2018.

Bagi Billy, laga melawan tim Laskar Sapeh Kerrab, Jumat 4 Mei 2018, besok akan menjadi pengalaman pertama bermain di Madura. Musim kemarin, dia tak mendapatkan menit bermain saat PERSIB menghadapi Madura United, baik di kandang ataupun tandang. ***


PERSIB.co.id


berita harian
PERSIB Layangkan Surat Protes atas Kinerja Wasit
PERSIB secara resmi melayangkan surat protes terhadap kepemimpinan wasit dan perangkat pertandingan yang bertugas pada laga pekan ke-22 Liga 1 kontra Madura United.
Selasa, 08-10-2019 11:03 WIB
berita harian
Rasiman: Kemenangan yang Tidak Mudah
Rasiman mengaku senang dan bersyukur dengan kemenangan 2–1 saat menjamu PERSIB
Sabtu, 05-10-2019 22:30 WIB
berita harian
Robert Apresiasi Perjuangan Pemain
Robert mengaku tetap mengapresiasi perjuangan keras anak asuhnya di sepanjang laga
Sabtu, 05-10-2019 22:00 WIB