Beckham Putra Nugraha©PERSIB.co.id/Amandeep Rohimah

berita harian
Rabu, 24-06-2020 15:59 WIB

Bersepeda Jadi Menu Latihan Tambahan Etam

Gelandang muda PERSIB Beckham Putra Nugraha terus melakukan persiapan menjelang latihan perdana bersama timnya. Untuk meningkatkan kebugaran, Etam -sapaan akrabnya - pun menambah porsi latihan.

Meskipun belum ada kabar pasti tanggal latihan perdana, pemain beromor punggung 7 ini ingin mempersiapkan kondisinya jauh-jauh hari. Sebab, sudah ada titik terang jika Liga 1 2020 rencananya bakal bergulir kembali September atau Oktober nanti.

Selain itu, Etam pun harus mengikuti program pemusatan latihan bersama Tim Nasional U-19. Dia pun mulai mengatur program latihan timnas dan program PERSIB yang sama-sama dilakukan secara mandiri.

"Biasanya menu tambahan latihan dengan lari ke dataran tinggi sama bersepeda. Karena, sejak puasa (April) sudah latihan bersama timnas secara virtual sama PERSIB juga sudah sejak Maret, jadi latihan sambil jaga kondisi juga variasi suasana latihan," kata pemain yang menyandang predikat Best Player EPA Liga 1 U-19 2018 itu, Rabu 23 Juni 2020.

Sebelumnya Etam melahap semua menu latihan yang diberikan PERSIB maupun timnas. Namun, saat ini dia hanya menjalankan program latihan timnas dengan menu latihan tambahan yang biasa dilakukan dengan tetap mempertimbangkan situasi di tengah pandemi virus corona.

"Kalau sekarang sih sekali karena sudah diizinkan oleh pelatih PERSIB (Robert Alberts) jadi cuman mengikuti latihan timnas saja," ucapnya. ***


PERSIB.co.id


berita harian
Beckham Siap Bawa Kebanggaan untuk PERSIB
Beckham Putra Nugraha menunjukkan performa apik saat Tim Nasional U-19 mengalahkan Qatar
Jumat, 18-09-2020 20:30 WIB
berita harian
TC di Kroasia, Beckham Siap Beri Kebanggaan untuk PERSIB
Gelandang muda PERSIB, Beckham Putra Nugraha sudah berada di Zagreb Kroasia, untuk menjalani pemusatan latihan (TC) bersama Tim Nasional U-19.
Senin, 31-08-2020 09:15 WIB
sejarah
Beckham Jalani Debut 11 Menit di Piala Indonesia Kontra PSKC
Gelandang muda Beckham Putra Nugraha menjalani laga debutnya berseragam PERSIB saat mengalahkan PSKC Cimahi 2-1.
Sabtu, 15-08-2020 10:30 WIB