Robert Rene Alberts©PERSIB.co.id/Gregorius A.K

berita harian
Sabtu, 13-06-2020 14:45 WIB

Berlatih di Masa AKB, Robert: Tim akan Butuh Adaptasi

PSSI masih belum menentukan keberlangsungan kompetisi Liga 1 2020. Namun, penyelenggaraan kegiatan latihan disertai protokol kesehatan telah disosialisasikan sambil menantikan perkembangan kondisi pandemi Corona di setiap kota. 

Pelatih PERSIB Robert Alberts mengaku, menggelar rutinitas latihan di masa Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) akan berbeda dengan latihan pada umumnya. Hal itu merupakan bagian dari proses adaptasi sebuah tim di situasi seperti ini. 

"Tentu saja, ketika kami menggelar kembali latihan suatu hari nanti, akan ada pendekatan atau metode baru dalam melakukannya. Penting bagi kami semua untuk bisa beradaptasi dengan hal itu, " kata Robert. 

Demi menjaga kesehatan dan keselamatan tim, Robert berencana memulai latihan dengan membagi tim ke dalam beberapa kelompok agar menghindari setiap pemain dari kerumunan.

"Kami akan mulai program latihan dengan kelompok-kelompok kecil dan tetap menjaga jarak di dalamnya. Latihan akan menumbuhkan motivasi dan ketika terlihat perkembangannya, kami bisa gelar uji tanding, " jelasnya. 

"Itu semuanya adalah proses dan sudah menjadi tugas kami tim pelatih menentukan apa yang harus dilakukan. Kami ingin berikan yang terbaik untuk PERSIB dan yakin, tim ini akan mendapatkan hasil yang terbaik, " tambah pelatih berusia 65 tahun ini. *** 


PERSIB.co.id


berita harian
Robert Jalani Aktivitas Pemulihan Pascaoperasi
Pelatih PERSIB Robert Alberts mulai melakukan beberapa aktivitas fisik untuk memulihkan kesehatannya pascaoperasi pemasangan balon dan ring pada jantungnya.
Selasa, 04-08-2020 09:30 WIB
berita harian
Robert Berharap Latihan Perdana Diikuti Semua Pemain
Pelatih PERSIB Robert Alberts berharap semua pemain yang masih berada di luar negeri bisa segera kembali untuk mengikuti latihan bersama. 
Senin, 03-08-2020 09:19 WIB
berita harian
Robert Senang Kondisi Kesehatannya Semakin Membaik
Pelatih PERSIB Robert Alberts semringah setelah kondisi kesehatannya semakin membaik.
Senin, 03-08-2020 08:40 WIB