Gian Zola (kiri) tampil sebagai starter saat PERSIB melawan Persjia©PERSIB.co.id/Rivan Mandala

berita harian
Kamis, 11-07-2019 12:32 WIB

Zola Senang Jadi Starter Kontra Persija

Gelandang PERSIB Gian Zola mengaku memiliki kesan tersendiri saat dirinya tampil menghadapi Persija Jakarta di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Rabu 10 Juli kemarin. Ini merupakan pengalaman pertama bagi Zola tampil sebagai starter saat melawan Macan Kemayoran. 

Berlaga di SUGBK menghadapi Persija diakui gelandang yang juga penggawa Tim Nasional Indonesia U22 ini merupakan kesempatan berharga yang membuatnya sangat bahagia. 

"Alhamdulilah, pastinya Zola sangat senang dapat kesempatan main. Apalagi itu starter pertama Zola lawan Persija. Terimakasih juga untuk coach Robert (Alberts) yang sudah memberikan kepercayaan," kata pemain bernomor punggung 18 ini. 

Kendati demikian, Zola tidak mau terlalu berpuas diri. Ia bertekad untuk terus memperbaiki performa agar mampu berkontribusi lebih besar bagi timnya. 

"Harus lebih baik lagi, makasimalkan semua kesempatan yang ada. Kapanpun diberikan kepercayaan Zola pasti siap," tegasnya.***
 

PERSIB.co.id
berita harian
Laga Tanpa Penonton, Zola: Atmosfer Pasti Berbeda
Gian Zola menyatakan akan tetap bermain all out meski pertandingan lanjutan Liga pada Oktober mendatang akan digelar tanpa kehadiran penonton di stadion.
Kamis, 09-07-2020 12:00 WIB
berita harian
Zola Ajak Bobotoh Tunda Kegiatan Mudik
Gelandang PERSIB Gian Zola Nasrulloh mengajak semua bobotoh untuk menahan diri dari rutinitas mudik ke kampung halaman.
Jumat, 22-05-2020 16:30 WIB
berita harian
Status Pencetak Gol Termuda Bikin Zola Termotivasi
Gian Zola Nasrulloh masih memegang rekor pencetak gol termuda untuk PERSIB hingga saat ini.
Senin, 04-05-2020 09:39 WIB