Zalnando © PERSIB.co.id/Amandeep Rohimah

berita harian
Selasa, 14-09-2021 21:00 WIB

Zalnando Kembali Ajak Bobotoh Dukung dari Rumah

Ajakan dukungan dari rumah kembali disampaikan pemain PERSIB. Kali ini, ajakan datang dari Zalnando. Pemain belakang Pangeran Biru tersebut percaya Bobotoh bisa mengikuti aturan yang berlaku saat ini tersebut.

Berdasarkan regulasi penyelenggaraan kompetisi di tengah pandemi, suporter belum diizinkan memberi dukungan langsung di stadion. Selain itu, suporter pun tidak dibenarkan datang dan membuat kerumuman di tempat tim menginap.

Pemain asal Cimahi tersebut percaya, suatu saat nanti, akan ada kesempatan Bobotoh mendukung langsung di stadion. Hanya, untuk saat ini dukungan harus dilakukan di rumah masing-masing.

"Ayo dukung dulu dari rumah. Ini hanya sementara. Nanti, ketika ada regulasinya boleh nonton, kita bisa penuhi untuk dukung PERSIB di setiap laga," ucapnya.

Selain itu, ia juga mengajak bobotoh tetap taat protokol kesehatan dan ikut program vaksinasi Covid-19. Sebab, suksesnya program vaksinasi bisa membantu mengakhiri pandemi Covid-19, termasuk Indonesia.

"Semakin banyak yang divaksin di Indonesia, itu semakin menambah kemungkinan bisa nonton di stadion. Jadi, vaksin itu syarat untuk bisa jalani liga juga," ungkapnya.***

persib.co.id
berita harian
Robert Kembali Ingatkan Bobotoh untuk Mendukung dari Rumah
Pelatih PERSIB, Robert Alberts kembali mengingatkan Bobotoh untuk tetap mendukung timnya dari rumah
Kamis, 16-09-2021 16:00 WIB
berita harian
Sudah Divaksin Dosis Kedua, Zalnando Siap Hadapi Bali United
Pemain belakang PERSIB, Zalnando siap mengarungi Liga 1 2021/2022
Selasa, 14-09-2021 20:00 WIB
berita harian
PERSIB Siap Berjuang, Umuh Mohon Doa Bobotoh
Umuh sangat berharap Bobotoh mendorong usaha tim dengan doa di rumah masing-masing
Senin, 30-08-2021 19:00 WIB