Zalnando © PERSIB.co.id/Gregorius Aditya Katuk

berita harian
Jumat, 28-08-2020 19:00 WIB

Zalnando: Febri Pemain Sayap Terbaik Indonesia

Pemain belakang PERSIB, Zalnando menilai, Febri Hariyadi merupakan pemain sayap terbaik di Indonesia saat ini. Karena itu, sosok Febri sangat menakutkannya saat belum satu tim.

Dia mengatakan, Febri punya kecepatan yang membuat pemain belakang kewalahan. Zalnando pun pernah merasakan bagaimana sulitnya menghentikan Febri.

Pertemuan keduanya sempat terjadi saat masih tampil di kompetisi usia dini. Zalnando masih membela Sriwijaya FC dan Febri bersama Diklat PERSIB. 

"Pernah ketemu saat kompetisi U-21. Saat di Timnas U-22 juga sering jadi lawan tanding juga. Saya rasa Febri masih jadi sayap terbaik di Indonesia," kata pemain bernomor punggung 17 ini, Jumat 28 Agustus 2020.

Zalnando mengaku, setelah satu tim dengan Febri, dia merasa tak terlalu khawatir dengan pemain sayap lain. Namun, bukan berarti dia tak akan waspada kepada lawan yang akan dihadapi. Hanya, untuk menatap pertandingan dia cukup optimis bisa mengimbangi permainan lawannya nanti.

"Febri kan setim. Bagi saya sih sayap yang terbaik masih Febri. Jadi tak ada lagi yang saya khawatirkan, walau tetap harus waspada," ucapnya. ***

persib.co.id
berita harian
Zalnando Ogah Berleha-leha
Bek PERSIB, Zalnando mengaku enggan berleha-leha dalam berlatih
Senin, 21-09-2020 18:00 WIB
berita harian
Febri Semakin Pede Hadapi Lanjutan Liga 1
Febri Hariyadi semakin percaya diri menghadapi lanjutan kompetisi Liga 1 2020.
Senin, 21-09-2020 13:00 WIB
berita harian
Febri: Assist atau Gol Adalah Bonus
Gelandang PERSIB Febri Hariyadi tetap merendah setelah menyumbang satu gol dan tiga assist pada laga persahabatan kontra Bandung United
Sabtu, 19-09-2020 18:24 WIB