Mohammed Rashid © PERSIB.co.id/Barly Isham

berita harian
Jumat, 26-11-2021 18:00 WIB

Ucapan Syukur Rashid Sebelum Meninggalkan PERSIB

Mohammed Rashid turut membantu kemenangan 4-0 PERSIB atas Persiraja Banda Aceh di Stadion Maguwoharjo Sleman, Rabu 24 November 2021. Itu jadi laga pamungkas Rashid bersama PERSIB di seri ketiga Liga 1 2021/2022. Sebab, gelandang asal Palestina itu harus memenuhi panggilan Tim Nasional.

Melawan Persiraja, Rashid digantikan Abdul Aziz beberapa menit menjelang laga usai. Sebelum meninggalkan lapangan, ia sempat menyumbangkan satu umpan yang berbuah penalti untuk Wander Luiz. 

Tiga poin dan cleansheet di laga itu disyukuri Rashid. Sebab, hasil itu akan menjadi modal bagus buat PERSIB untuk menatap laga selanjutnya dan memastikan tetap berada di papan atas klasemen.

“Alhamdulillah kami menang dan mendapat tiga poin. Insha Allah, kami akan melanjutkan tren ini di sisa pertandingan seri ketiga, karena kami perlu terus berada di posisi atas klasemen. Saya percaya tim ini bisa mencapainya,” kata Rashid di Yogyakarta.

Pemain bernomor punggung 74 tersebut optimis tren kemenangan akan terus berlanjut meskipun ia tak bisa membantu tim di sisa laga putaran pertama. Rashid percaya timnya punya materi pemain dengan kualitas merata.

“Saya setiap hari berdoa untuk tim ini. Semoga kami bisa terus menang dan berada di posisi tertinggi. Saya sangat optimistis. Kualitas para pemain di sini merata. Tidak ada perbedaan jika satu pemain pergi. Sebab banyak pemain lain yang siap menggantikannya. Ini sebuah berkah bisa berada di tim dengan materi pemain yang sangat baik,” ucapnya. 

Dijadwalkan Rashid kembali ke Indonesia awal tahun depan sebelum seri leempat bergulir.***

persib.co.id
berita harian
Rashid Senang dengan Debut Bruno dan David da Silva
Mohammed Rashid merasa senang atas kehadiran dua pemain baru Pangeran Biru, David Da Silva dan Bruno Cunha Cantanhede
Sabtu, 08-01-2022 14:00 WIB
berita harian
Rashid: Bukan Penampilan Terbaik
Pemain asal Palestina itu berharap kemenangan ini akan menjadi tren yang berlanjut di laga berikutnya
Sabtu, 08-01-2022 00:32 WIB
berita harian
Rashid Lupakan Cerita Manis di Putaran Pertama
Saat bertemu Persita pada seri pertama Liga 1 2021/2022 lalu, Rashid mencetak dwigol untuk mengantarkan kemenangan PERSIB 2-1
Jumat, 07-01-2022 13:00 WIB