Bobotoh menyambut skuat PERSIB di Bandara Internasional Sultan Hasanuddin©PERSIB.co.id/M.Jatnika Sadili

berita harian
Jumat, 16-08-2019 16:04 WIB

Tiba di Makassar, Supardi Cs Disuntik Semangat oleh Bobotoh

Skuat PERSIB sudah tiba di Makassar untuk menjalani laga tandang versus PSM di Stadion Andi Mattalatta pada pekan ke-14 Liga 1, Minggu 18 Agustus 2019. Tim Maung Bandung mendarat di Bandar Udara Internasional Sultan Hasanuddin, pukul 14.40 WITA setelah menempuh perjalanan hampir lima jam dari Bandung transit Surabaya.

Setibanya di Makassar, skuat asuhan Robert Alberts langsung disambut puluhan bobotoh yang sudah menunggu di bandara beberapa jam sebelum kedatangan tim. Mereka pun turut mengantarkan rombongan tim menuju tempat bus terparkir sembari menyanyikan lagu-lagu penyemangat.

Mereka juga meneriakkan yel-yel harapan buat skuat Maung Bandung. Bobotoh menginginkan deretan hasil kurang memuaskan pada pekan sebelumnya akan berakhir di Makassar. Supardi cs dharapkan bisa membawa poin penuh dari Makassar.

"Ayo hudang maung (bangun maung), bangkit, bangkit," teriak para bobotoh saat rombongan melintas di depan mereka.

Setelah menempuh perjalanan panjang dari Bandung, seluruh pemain langsung diistirahatkan. Namun, pemain tetap akan berlatih malam ini, pukul 18.45 WITA atau 17.45 WIB. ***
 

PERSIB.co.id
from partner
Umuh Puji Pelaksanaan Acara BobotohDay
Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat Umuh Muchtar menyampaikan terimakasih kepada Pria Punya Selera sebagai penggagas acara Bobotoh Day.
Sabtu, 22-02-2020 22:55 WIB
from partner
Inilah Para Peraih Penghargaan di Puncak Acara BobotohDay
Interaction by Pria Punya Selera dan Forum Wartawan PERSIB mempersembahkan acara Forum Wartawan PERSIB Choice Award 2019.
Sabtu, 22-02-2020 22:43 WIB
berita harian
Fabiano, Made dan Kim Meriahkan BobotohDay
Tiga pemain PERSIB, Fabiano Beltrame, I Made Wirawan dan Kim Jeffrey Kurniawan, turut memeriahkan acara Interaction by Pria Punya Selera di Lapangan Tegalega, Bandung.
Sabtu, 22-02-2020 19:00 WIB