Supardi Nasir © PERSIB.co.id/Amandeep Rohimah 

berita harian
Selasa, 17-09-2019 17:00 WIB

Supardi: Target Kemenangan Bukan Beban

Kemenangan atas Semen Padang FC menjadi sebuah keharusan bagi PERSIB untuk terus memperbaiki posisi di klasemen sementara Liga 1 2019. Namun, Supardi Nasir mengaku tak terbebani dengan target tiga poin itu.

Sebab, pemain bernomor punggung 22 itu ingin memaksimalkan semua laga kandang, termasuk untuk pertandingan di Stadion Si Jalak Harupat, Rabu 18 September 2019.

"Ini pertandingan penting bagi kami. Berusaha memaksimalkan pertandingan di home, kami punya tekad untuk meraih poin penuh. Tapi, ini bukan beban bagi pemain. Itulah tekad kami bersama," kata Supardi di Graha PERSIB, Selasa 17 September 2019.

Dia memastikan, semua pemain siap tampil dan mengamankan poin penuh. Secara mental, katanya, tim sudah lebih baik setelah sebelumnya mendapat penyerangan setelah laga kontra Tira Persikabo di Bogor, pekan lalu.

"Memang sedikit syok. Saya berharap kejadian terakhir, dan dari kejadian itu semoga tim seperti pepatah mengatakan semakin tinggi pohon semakin kencang angin, semoga itu berlaku ke tim kita. Mudah mudahan tekad kami tercapai," ucapnya. ***

persib.co.id
berita harian
Supardi: Seluruh Pemain Jaga Kondisi
Supardi merasa kebugarannya berada di level aman jika suatu waktu kembali melakukan latihan bersama
Minggu, 31-05-2020 20:30 WIB
berita harian
Supardi Berharap Kompetisi Dilanjutkan
Ia berharap, kompetisi yang dihentikan pada pekan ketiga akibat pandemi virus corona, bisa kembali bergulir
Minggu, 31-05-2020 13:00 WIB
pernik
Supardi Ajak Takbiran di Rumah Saja
Kapten tim PERSIB ini mengajak yang lain bisa menahan diri dengan hanya melakukan takbiran di rumah
Sabtu, 23-05-2020 20:00 WIB