Supardi Nasir Bujang mulai berlatih di Arcamanik © PERSIB.co.id/Gregorius Aditya Katuk

berita harian
Jumat, 24-01-2020 19:00 WIB

Supardi Antusias Jalani Latihan Perdana

Kapten PERSIB, Supardi Nasir Bujang mulai bergabung dalam sesi latihan sore di Lapangan SPOrT Jabar Arcamanik, Bandung, Jumat 24 Januari 2020. Kendati sangat antusias, Supardi menyadari kebugarannya masih tertinggal dari rekan-rekannya.

Karena itu, ia mengaku masih membutuhkan waktu untuk mengenbalikan kebugarannya. “(Kondisi fisik) saya masih belum normal. Karena ini pertama latihan setelah libur. Kemarin memang ada kegiatan bersama keluarga. Tapi saya menikmati latihan hari ini,” ujarnya.

Dalam sesi latihan kali ini, pelatih Robert Alberts memberikan materi latihan freeletics dan finishing touch. Hujan ringan yang mengguyur lapangan tak menjadi kendala bagi para pemain untuk fokus berlatih.

“Enjoy dan tetap serius. Intensitas tinggi sebetulnya. Cuma karena terbawa enjoy, jadi terasa lebih ringan. Tapi saya masih perlu untuk memulihkan kondisi,” kata Supardi.***

 

persib.co.id
berita harian
Robert Harapkan Pemain tetap Enjoy Berlatih
Walau dibayangi perasaan jenuh, pelatih Robert Rene Alberts meminta agar semua pemain PERSIB tetap menikmati program latihan mandiri. 
Senin, 01-06-2020 13:45 WIB
berita harian
Igbonefo Ingin Maksimalkan Program Latihan Mandiri
Pemain bertahan PERSIB Victor Igbonefo mengakui, tidak mudah bagi seorang pemain untuk menjalani program latihan secara individu dalam jangka waktu lama.
Senin, 01-06-2020 12:25 WIB
berita harian
Supardi: Seluruh Pemain Jaga Kondisi
Supardi merasa kebugarannya berada di level aman jika suatu waktu kembali melakukan latihan bersama
Minggu, 31-05-2020 20:30 WIB