Suchao Nutnum©PERSIB.co.id/Istimewa

berita harian
Selasa, 09-06-2020 09:10 WIB

Suchao Apresiasi Bobotoh

Sebagian besar bobotoh tentu masih mengingat dengan sosok Suchao Nutnum. Ya, gelandang elegan asal Thailand ini begitu  melekat di hati penikmat PERSIB hingga saat ini. 

Meski hanya memperkuat PERSIB tidak satu musim penuh pada 2009/2010 silam, Suchao tetap memberikan kesan tersendiri. Pemain yang dulu mengenakan nomor punggung 15 ini tercatat 13 kali tampil dan menyumbangkan tiga gol untuk Pangeran Biru. 

Masih mendapatkan perhatian dari bobotoh, Suchao pun mengaku sangat gembira. Pemain kelahiran Kanchanaburi, Thailand 17 Mei 1973 ini bahkan mengaku tidak percaya jika sosoknya masih diidolakan bobotoh. 

"Senang luar biasa karena banyak sekali bobotoh di sosial media yang bercerita tentang saya. Terimakasih untuk bobotoh karena tidak melupakan saya sampai saat ini," ungkapnya ketika dihubungi melalui pesan singkat. 

Oleh karena itu, ikon klub Buriram United (Thailand) ini menyatakan dirinya tidak akan pernah melupakan PERSIB. 

"PERSIB pernah ada dalam catatan perjalanan saya. Meski singkat, di Bandung sangat membuat saya bahagia. Banyak orang baik di sana," pungkasnya.***
 

PERSIB.co.id
berita harian
Supardi: Bobotoh Adalah Keluarga
Bagi Supardi Nasir, kehadiran bobotoh dalam hidupnya bukan lagi sekadar pendukung semata melainkan juga seperti keluarga. 
Sabtu, 27-06-2020 20:45 WIB
berita harian
Bobotoh Ungkap Kerinduan Menyaksikan Laga PERSIB
Kerinduan bobotoh akan aksi para penggawa PERSIB di lapangan hijau memang tak bisa dipungkiri. Sebagaimana diketahui, sejak pandemi menghampiri Indonesia, kompetisi Liga 1 2020 terpaksa diberhentikan sementara. 
Senin, 01-06-2020 09:26 WIB
pernik
#Sauyunan PERSIB dan Bobotoh Donasikan Ventilator, APD dan Masker
Melalui gerakan #Sauyunan, PERSIB akan menyalurkan ventilator, alat pelindung diri (APD), dan masker
Senin, 18-05-2020 22:30 WIB