Striker PERSIB, Wander Luiz mencoba melewati adangan pemain Persita Tangerang di Stadion Wibawa Mukti Cikarang, Kabupaten Bekasi, Sabtu, 11 September 2021. © PERSIB.co.id/Barly Isham

berita harian
Senin, 13-09-2021 18:00 WIB

Striker Belum Cetak Gol, Robert Bilang Bukan Masalah

PERSIB sudah mengkoleksi tiga gol dari dua laga di Liga 1 2021/2022. Ketiga gol PERSIB dicetak pemain tengah yaitu Marc Klok dan Mohammed Rashid.

Klok mencetak gol tunggal di laga perdana PERSIB saat berjumpa dengan Barito Putera. Sementara Rashid mencetak brace ke gawang Persita Tangerang pada laga pekan kedua.

Meskipun belum ada gol diciptakan pemain depan, pelatih Robert Alberts mengaku tak memikirkannya. Menurut pelatih asal Belanda tersebut, situasi seperti ini adalah normal. Apalagi masih banyak pertandingan yang akan dihadapi Pangeran Biru.

"Tak jadi masalah para striker kami masih belum mencetak gol. Itu hal normal di dalam sepakbola. Masih ada sepuluh pemain lain yang bisa mencetak gol," jelas Robert.

Ia menjelaskan, siapapun punya peluang mencetak gol dalam satu pertandingan. Bahkan situasi itu akan menyulitkan lawan yang fokus pada dua pemain depan PERSIB. 

"Jika strategi berjalan dengan baik, siapapun bisa mencetak gol dan ini akan menyulitkan lawan. Bergantung kepada 1-2 pemain akan mudah untuk lawan," ucapnya. ***

persib.co.id
berita harian
Evaluasi Robert Setelah Hasil Imbang
Robert menjelaskan, skuadnya sudah tampil baik dengan bermain menyerang dan menciptakan sejumlah peluang
Kamis, 23-09-2021 21:44 WIB
berita harian
Ini Starter PERSIB Kontra Borneo FC
PERSIB menurunkan skuad terbaiknya untuk menghadapi Borneo FC pada laga pekan keempat Liga 1 2021/2022
Kamis, 23-09-2021 18:00 WIB
sejarah
Robert Jalani Debut Bersama PERSIB Saat Kalahkan Borneo FC
Pelatih Robert Alberts menjalalani debutnya bersama PERSIB pada pertandingan leg kedua babak 8 Besar Piala Indonesia melawan Borneo FC
Kamis, 23-09-2021 17:00 WIB