Marc Klok © PERSIB.co.id/Barly Isham

berita harian
Kamis, 23-12-2021 20:30 WIB

Semua Bugar, Robert Pastikan Pemain Siap Hadapi Seri Keempat

PERSIB sudah hampir sepekan menjalani persiapan menghadapi seri keempat Liga 1 2021/2022. Semua pemain dalam kondisi bugar dan siap tampil untuk laga pertama yang akan berlangsung di Bali awal tahun 2022 mendatang.

Beberapa pemain yang sempat mengalami cedera sudah pulih dan bisa menjalani latihan bersama. Contohnya, Dedi Kusnandar, Marc Klok, hingga I Made Wirawan sudah semakin pulih usai naik meja operasi.

Pelatih PERSIB, Robert Alberts memastikan situasi itu membuat Pangeran Biru punya banyak pilihan untuk menentukan pemain pada putaran keempat nanti. 

"Iya, semua sudah kembali ikut berlatih. Jadi Dedi dan Klok sudah bisa bermain nanti di awal putaran kedua," ucap pelatih asal Belanda tersebut, Kamis 23 Desember 2021.

Dengan situasi tersebut, Robert cukup optimis mengarungi sisa kompetisi musim ini. Pemain yang dimilikinya saat ini membuatnya belum berpikir untuk menambah kekuatan dengan mendatangkan pemain lokal baru.

"Saat ini kami tidak memburu siapapun dan tim yang ada sekarang sudah cukup tangguh. Tapi saya katakan lagi, jika ada yang pemain (kualitasnya) bagus (melebihi yang dimiliki PERSIB) dan tersedia, mungkin akan kami pantau," jelasnya. ***

persib.co.id
berita harian
Robert Beri Kesempatan Pemain Baru Beradaptasi
Sebanyak lima rekrutan baru PERSIB sudah bergabung sejak sesi latihan perdana di Stadion PERSIB Kota Bandung, Selasa, 17 Mei 202
Rabu, 18-05-2022 16:00 WIB
berita harian
Robert: Latihan Pertama Berjalan Baik
Robert Alberts menilai anak asuhnya dalam kondisi baik saat menjalani latihan perdana di Stadion PERSIB
Selasa, 17-05-2022 14:00 WIB
berita harian
Robert Tak Ingin Terburu-buru Putuskan Pilihan untuk Pemain Asia
Robert Alberts tak ingin terburu-buru menentukan pilihannya untuk satu slot pemain asing dari Benua Asia
Selasa, 17-05-2022 13:00 WIB