Sebanyak  perwakilan 12 mitra PERSIB hadir di acara launching©PERSIB.co.id/Amandeep Rohimah

berita harian
Rabu, 26-02-2020 16:30 WIB

Sebanyak 12 Mitra Resmi Mendukung PERSIB di Musim 2020

Sebanyak 12 mitra masih setia menemani PERSIB dalam mengarungi kompetisi Liga 1 2020. Perkenalan mitra resmi PERSIB ini dilaksanakan bersamaan dengan launching tim dan jersey Pangeran Biru pada Selasa malam 25 Februari 2020 kemarin.

Mitra-mitra resmi PERSIB ini adalah, Indofood, Mobil, Permata Bank Syariah, Kopi ABC, Pria Punya Selera, Panther, Didimax, Halodoc, Azzuri, Envi, ISMC dan Sportama.

Sebanyak 10 logo mitra di antaranya tercetak di jersey tanding tim Pangeran Biru, 1 mitra berada di jersey latihan dan satu mitra tidak menempel di jersey.  Kehadiran mitra resmi tersebut dipastikan akan menjadi modal berharga bagi PERSIB mengarungi Liga 1 2020. 

Melalui acara launching, yang juga disiarkan via live streaming di channel YouTube PERSIB TV,  logo mitra PERSIB terlihat di jersey baru yang berwarna biru (home), abu-abu (away), biru dongker (third) dan jersrey latihan.

Di posisi dada ada Indofood, Mobil dan BankPermata Syariah. Kopi ABC di bagian punggung, posisi bahu ada Pria Punya Selera, lengan kiri diisi oleh Didimax dan Envi. Sementara Halodoc berada di dada sebelah kanan, dan Azzuri posisinya di pinggang belakang.

Posisi Panther masih berada di baju latihan bagian depan. Sementara Sportama di bagian depan bawah jersey bertanding. Sedangkan ISMC satu-satunya mitra yang logonya tidak menempel pada jersey latihan maupun bertanding. ***

PERSIB.co.id
from partner
ExxonMobil Hadirkan Kemudahan untuk Warga Pedesaan di Purwakarta
ExxonMobil kembali hadir melayani masyarakat, khususnya bobotoh di sekitar Kabupaten Purwakarta
Sabtu, 29-06-2019 15:00 WIB
from partner
PERSIB dan ExxonMobil Berbagi Kebahagiaan di Panti Asuhan
Kehadiran pemain bernomor punggung 15 ini merupakan bagian dari acara PERSIB dan ExxonMobil
Kamis, 30-05-2019 13:00 WIB
from partner
Debut Didimax Berjangka di SJH Hadirkan Game Seru Berhadiah
Ratusan bobotoh tampak asyik mengikuti game freekick trust yang disediakan oleh booth Didimax Berjangka di Stadion Si Jalak Harupat
Sabtu, 18-05-2019 20:00 WIB