Wakil Wali Kota Bandung, Yana Mulyana secara simbolis menerima bantuan 5.000 paket vitamin dari program #Sauyunan PERSIB. © PERSIB.co.id

berita harian
Senin, 16-08-2021 21:00 WIB

#Sauyunan, PERSIB Serahkan Bantuan 5.000 Paket Vitamin

Sebagai bentuk dukungan terhadap percepatan penanganan pandemi Covid-19, PT PERSIB Bandung Bermartabat (PT PBB) menyerahkan bantuan 5.000 paket vitamin kepada warga terdampak. Bantuan disampaikan melalui Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung, Senin 16 Agustus 2021.

Direktur PT PBB, Teddy Tjahjono mengatakan, bantuan tersebut merupakan bagian dari program Sauyunan hasil kolaborasi berbagai pihak untuk memerangi Covid-19. Bantuan ini diharapkan bisa sedikit meringankan warga terdampak.

“Kita mempunyai program yang dinamai Sauyunan. Artinya, kita ingin bergotong royong untuk kemenangan kita bersama," kata Teddy.

Ia manyampaikan terima kasih kepada Pemkot Bandung yang bersedia menyalurkan bantuan tersebut kepada warga. “Terima kasih kepada Pemkot Bandung yang telah bersedia untuk bekerja sama menyalurkan vitamin ini bagi masyarakat yang sangat membutuhkan,” katanya.

Sementara itu, Wakil Wali Kota Bandung, Yana Mulyana yang secara simbolis menerima bantuan mengucapkan terima kasih dan apresiasi untuk PERSIB. Sebab, penanganan pandemi Covid-19 memerlukan bantuan dan partisipasi dari semua pihak.

“Sebanyak 5.000 paket ini lengkap. Ada vitamin C, D3, dan E yang dibutuhkan untuk warga isoman. Kita akan langsung bagikan,” ujar Yana.

“Sekali lagi terima kasih Pak Teddy. Kita doakan semoga PERSIB selalu juara,” tambahnya. ***

persib.co.id
berita harian
Rashid Kantongi NPWP, Ketaatan PERSIB Terhadap Pajak Diapresiasi
Tak hanya mendapat NPWP, gelandang asal Palestina ini pun mendapat pengenalan pelaporan pajak tahunan secara online melalui aplikasi e-Filing
Rabu, 17-11-2021 09:00 WIB
berita harian
PERSIB Kembali Kantongi Lisensi Klub Profesional
PERSIB kembali mendapatkan lisensi klub profesional dari konfederasi sepak bola Asia (AFC)
Rabu, 20-10-2021 17:00 WIB
berita harian
Manajemen dan Tim Fokus Menyambut Seri 2 Liga 1
Tim pelatih dan pemain telah mendapatkan target yang jelas untuk dicapai
Kamis, 14-10-2021 21:37 WIB