Ronaldo Kwateh © PERSIB.co.id/Pandu Persada

berita harian
Selasa, 23-06-2020 19:00 WIB

Ronaldo Rindukan Bandung

Penyerang PERSIB U-16, Ronaldo Joybera Kwateh saat ini berada di kampung halamannya di Bantul, DI Yogyakarta. Selama masa pandemi Covid-19, ia tetap menjalani program latihan mandiri.

Ronaldo mengaku sudah merindukan Bandung dan kembali berlatih bersama rekan-rekannya. Namun, ia enggan terburu-buru kembali ke Bandung dan lebih memilih menunggu situasi membaik.

"Sudah pasti rindu sama teman-teman di Bandung dan latihan sama-sama lagi. Tapi lebih baik menunggu dari pemerintah dulu soal PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar)," kata Ronaldo, Selasa 23 Juni 2020.

Meski begitu, putra mantan pemain di era Liga Indonesia, Roberto Kwateh ini mengaku punya rencana kembali ke Kota Cimahi dalam beberapa waktu ke depan. Sebab, ia berniat untuk menimba ilmu di salah satu sekolah swasta di kota tersebut. 

"Saya belum mendapat panggilan latihan dari tim PERSIB U-16. Tapi mudah-mudahan secepatnya bisa kembali ke Bandung. Saya juga ada rencana sekolah di Cimahi. Jadi semoga situasi bisa segera lebih baik," harapnya. *** 

persib.co.id
berita harian
Dimas Tak Sabar Ikuti Pemusatan Latihan Timnas U-16
Dimas Juliono Pamungkas memohon doa dan dukungannya agar sukses mengikuti pemusatan latihan Tim Nasional Indonesia U-16
Minggu, 05-07-2020 20:00 WIB
pernik
Kesibukan Dede di Saat Pandemi
Dede Sapari memiliki waktu cukup luang yang bisa dimanfaatkan dengan kegiatan-kegiatan positif
Senin, 22-06-2020 21:00 WIB
berita harian
Dua Pemain PERSIB U-16 Layak Bela Timnas
Dua pemain tersebut adalah Ronaldo Kwateh dan Ridwan Ansori
Jumat, 19-06-2020 20:00 WIB