Robert Alberts © PERSIB.co.id/Amandeep Rohimah

berita harian
Selasa, 12-11-2019 20:00 WIB

Robert Sanjung Pemain dan Dukungan Bobotoh

Pelatih PERSIB, Robert Albetrs mengaku senang dengan kemenangan 3-0 atas Arema FC pada lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa 12 November 2019. Baginya, kemenangan tersebut sangat berarti.

Robert juga bangga dengan penampilan mengesankan anak asuhnya meskipun tanpa enam pemain seperti Febri Hariyadi, Ezechiel N'Douassel hingga Ardi Idrus. Menurutnya, pemain pengganti bisa tampil maksimal.

"Saya sangat senang dengan penampilan pemain. Selamat untuk suporter yang datang hari ini. Ini kemenangan yang penting karena Arema tim tangguh. Meskipun tanpa lima pemain inti, kami masih punya kedalaman. Tim juga sudah semakin mengerti bagaimana mereka harus bermain," kata Robert setelah pertandingan.

Dikatakannya, Pangeran Biru bermain baik selama 2 x 45 menit. Namun, babak pertama menurutnya penampilan terbaik musim ini. Pada 45 menit awal, Robert mengatakan anak asuhnya memainkan sepakbola menyerang dan rapat di pertahanan. Itu membuat Arema tidak banyak kesempatan untuk menyerang.

"Padahal Arema adalah tim yang kuat dalam menyerang. Jadi saya rasa patut memberikan apresiasi kepada tim. Saya sangat bangga dengan apa yang ditunjukan pemain hari ini. Mereka pantas mendapat pujian atas kemenangan fantastis di kandang ini. Ini juga jadi kali pertama stadion penuh. Mereka (bobotoh) berada di belakang tim hari ini dan mendukung PERSIB," ucapnya.***

persib.co.id
berita harian
Robert Akui Kondisi Kesehatannya Semakin Membaik
Pelatih PERSIB Robert Alberts menyatakan kondisi kesehatannya semakin membaik setelah menjalani pemulihan intensif akhir-akhir ini.
Rabu, 12-08-2020 09:41 WIB
berita harian
Robert Kembalikan Kebugaran Pemain
Robert Alberts terus mempersiapkan timnya pada masa persiapan panjang menjelang lanjutan kompetisi
Selasa, 11-08-2020 20:00 WIB
berita harian
Robert Menanti Latihan Perdana Sejak Bulan Lalu
Pelatih PERSIB Robert Alberts mengaku senang bisa kembali menggelar latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api.
Senin, 10-08-2020 13:15 WIB