Rober Rene Alberts©PERSIB.co.id

berita harian
Rabu, 25-03-2020 13:53 WIB

Robert Pantau Latihan Pemain Secara Daring

Skuat PERSIB untuk sementara menjalani masa libur dari aktivitas latihan bersama akibat penyebaran wabah Corona (Covid-19) belakangan ini. Meski demikian, pelatih PERSIB Robert Alberts tetap memberikan program khusus untuk para pemain selama menjalani aktivitas di rumah masing-masing. 

Program latihan di rumah ini akan dipantau oleh pelatih asal Belanda tersebut secara daring atau online. 

"Kami sudah rancang ini sebelumnya. Nanti ada latihan yang tim pelatih awasi melalui video atau video call.  Seminggu dua kali ada latihan ketahanan tubuh. Sekali dalam seminggu ada latihan aerobik dan non aerobik. Setelahnya mereka bisa improve latihan masing-masing sesuai kebutuhan," ungkap Robert. 

Ia berharap semua pemain bisa terus menjaga kondisi kebugaran tubuhnya, meski hanya beraktivitas di rumahnya masing-masing. 

"Kami masih tidak tahu sampai kapan ini akan dihentikan. Tapi, setidaknya dengan program latihan di rumah akan membuat pemain siap untuk melakukan latihan bersama jika kondisi sudah membaik," katanya.***

 

PERSIB.co.id
berita harian
Robert Harus Putar Otak Jaga Performa Timnya
Pelatih PERSIB Robert Alberts mengaku harus memutar otak untuk menjaga performa timnya setelah penundaan kembali kompetisi Liga 1 2020. 
Kamis, 01-10-2020 10:40 WIB
berita harian
Pemain Dibekali Program Latihan Mandiri
Pelatih Robert Alberts mengubah semua program yang sudah disusunnya
Rabu, 30-09-2020 18:00 WIB
berita harian
Kompetisi Ditunda, Robert Istirahatkan Tim Satu Pekan
Menyikapi penundaan bergulirnya kompetisi Liga 1 2020 hingga sebulan ke depan, pelatih PERSIB Robert Alberts melakukan sejumlah perubahan rencana.
Rabu, 30-09-2020 13:30 WIB