Robert Alberts©PERSIB.co.id/M.Jatnika Sadili 

berita harian
Senin, 18-11-2019 09:27 WIB

Robert: Kami Tak Boleh Terpeleset

Pelatih PERSIB Robert Alberts menegaskan skuatnya harus fokus pada setiap pertandingan sisa musim ini.  Skuat maung Bandung harus menghindari kesalahan dan mempertahankan momentum positif demi memenuhi target di akhir musim.   

"Ini sepekan sebelum pertandingan, kami harus menjaga momentum, karena kami punya tujuh laga tersisa, dan kami tidak boleh terpeleset sekarang," kata Robert, Senin 18 November 2019.

Dengan menyisakan tujuh pertandingan di putaran kedua Liga 1 2019, PERSIB masih berpeluang menempati posisi kedua klasemen dan mengamankan tiket ke AFC Cup musim depan. Saat ini, Supardi Nasir cs berada di peringkat keenam klasemen dengan mengumpulkan 40 poin. Mang Bandung hanya terpaut empat poin dari Persipura Jayapura yang berada di peringkat kedua dan tertinggal 17 poin dari pemuncak klasemen, Bali United.

Pangeran Biru akan melanjutkan perjuangannya dengan menjamu Barito Putera di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu 24 November 2019. Robert menyatakan timnya memiliki waktu cukup panjang untuk mempersiapkan diri menghadapi laga tersebut. 

"Kami melakukan latihan intensitas tinggi dan memeriksa detak jantung pemain, kami melihat bahasa tubuh pemain dalam kondisi yang bagus. Kami punya waktu yang panjang untuk persiapan. Level motivasi kami juga sedang tinggi," ucapnya. ***

PERSIB.co.id
berita harian
Robert: Terlalu Cepat Bicarakan Jendela Transfer
Robert Alberts enggan berbicara banyak soal jendela transfer
Senin, 18-01-2021 21:00 WIB
berita harian
Tunggu Kepastian, Robert Berharap Punya Waktu Ideal untuk Persiapan
Pelatih PERSIB Robert Alberts mengaku belum dapat menentukan langkah terbaik untuk timnya.
Senin, 18-01-2021 16:07 WIB
berita harian
Robert Bebaskan Pemain Berlatih Sesuai Kebutuhan
Robert Alberts kembali menegaskan, dirinya masih belum memberikan program latihan mandiri kepada para pemainnya
Minggu, 17-01-2021 18:00 WIB