Achmad Jufriyanto © PERSIB.co.id/Gregorius Aditya Katuk

berita harian
Senin, 20-05-2019 21:30 WIB

Robert Apresiasi Comeback Jupe

Pelatih Robert Alberts mengapresiasi comeback Achmad Jufriyanto saat PERSIB mengalahkan Persipura Jayapura di laga perdana Liga 1 2019, pekan lalu. Robert menilai, pemain yang musim lalu memperkuat Kuala Lumpur FA ini memiliki profesionalitas yang tinggi.

Meski baru kembali merumput di laga resmi karena cedera yang didapatnya, Robert menilai Jupe -- sapaan akrab Achmad Jufriyanto -- tak terlihat canggung. Terbukti, duetnya bersama Bojan Malisic di lini pertahanan mampu menjaga gawang PERSIB bersih dari kebobolan.

"Dia main sangat baik di pertandingan pertama lalu. Banyak memberikan kontribusi penting sehingga bisa membantu kami dapat tiga poin," kata Robert seusai latihan di SPOrT Jabar Arcamanik, Senin 20 Mei 2019 sore. 

Robert tak menampik jika jam terbang serta kematangan Jupe menjadi kunci sukses comeback-nya. "Ini semua karena pengalaman dia yang sudah teruji di sepakbola. Saya pikir itu hal yang membuat dirinya cepat untuk kembali," timpalnya.***

persib.co.id
berita harian
Pelatih Ungkap Peluang Nazari Tampil
Robert Alberts mengungkapkan peluang Omid Nazari tampil menghadapi Semen Padang
Senin, 16-09-2019 18:00 WIB
berita harian
Robert Kutuk Aksi Penyerangan Terhadap Timnya
Robert Alberts menyatakan sikapnya terkait insiden penyerangan massa tidak dikenal yang mengakibatkan Omid Nazari dan Febri Hariyadi terluka.
Senin, 16-09-2019 16:05 WIB
berita harian
Robet Siap Evaluasi Sektor Penyerangan
Pelatih PERSIB Robert Alberts berjanji akan terus memperbaiki kinerja timnya untuk putaran kedua Liga 1 2019.
Senin, 16-09-2019 11:32 WIB