Teja Paku Alam © PERSIB.co.id/Amandeep Rohimah

berita harian
Minggu, 23-02-2020 20:30 WIB

Robert Akui Peningkatan Performa Teja

Menurut pelatih Robert Alberts, ada beberapa pemain yang mengalami peningkatan peforma. Salah satunya adalah kiper Sumatera Barat, Teja Paku Alam. 

Sejak pertama bergabung, Teja tampak kurang fit. Setelah berlatih intensif bersama pelatih kiper Luizinho Passos, ia pun terlihat kembali bugar dan lincah. 

“Teja mengalami kemajuan. Dia adalah kiper yang sangat bagus. Dia berprogress sejak pertama kali bergabung dan dilatih Luizinho (Passos). Terutama soal stamina dan perubahan kecepatan, kini dia sudah kembali,” kata Robert di Stadion Siliwangi, Bandung, Minggu 23 Februari 2020.

Hal senada diungkapkan Luizinho belum lama ini. Ia menilai dua cleansheet dalam dua uji tanding terakhir akan berdampak positif terhadap mental Teja. “Saya punya tiga kiper hebat di tim ini. Kabar bagus untuk tim karena Teja bisa melakukan cleansheet di dua uji tanding yang memiliki tensi cukup tinggi (versus PS Sleman dan Persikabo)," ujar Luizinho.

"Dua pertandingan tanpa kebobolan tentunya akan menambah rasa percaya diri seorang kiper," tambah pria asal Brasil tersebut.***

persib.co.id
berita harian
Pertimbangan Robert Sebelum Latihan Bersama Dimulai
Robert Alberts ingin memastikan kesehatan dan keselamatan pemainnya terjamin saat kembali menggelar latihan
Senin, 25-05-2020 17:00 WIB
pernik
Robert: Selamat Hari Raya Idulfitri
Robert Alberts mengucapkan selamat hari raya Idulfitri 1441 H
Sabtu, 23-05-2020 19:00 WIB
berita harian
Robert Minta Pemain Disiplin Jaga Asupan Makanan di Hari Raya
Robert Alberts berharap pemainnya bisa menjaga asupan makanan saat Hari Raya Idulfitri 1441 H
Jumat, 22-05-2020 21:30 WIB