Abdul Aziz mengikuti kegiatan "Sepakbola Untuk Semua" di SLBN Cicendo©PERSIB.co.id/Rivan Mandala

berita harian
Senin, 09-09-2019 12:24 WIB

Roadshow Sepakbola Untuk Semua Sambangi SLBN Cicendo

Rangkaian kegiatan “Sepakbola Untuk Semua” telah memasuki hari terakhir. Di hari keempat atau Senin 9 September 2019 ini, rombongan pemain PERSIB mengunjungi  SLB Negeri Cicendo, Kota Bandung. 

Kali ini, Abdul Aziz Lutfi dan Dhika Bayangkara yang berkesempatan untuk berbagi keceriaan bersama ratusan siswa tunarungu. Selain itu, terlihat juga empat pemain Diklat PERSIB yang hadir di sana. Mereka adalah Aldho Pamungkas, Jovan Affan Al Ghony, Rizky Ardiansyah dan Muhammad Aditya. 

Yang menarik, pada kegiatan kali ini Aziz dan kawan-kawan Meski harus berbahasa isyarat selama berlangsungnya acara.  Ratusan siswa tampak antusias mengikuti coaching clinic singkat yang berlangsung meriah. Kehadiran maskot Prabu pun menambah ceria suasana pagi itu.  

“Untuk adik-adik, meskipun dengan segala keterbatasan harus tetap semangat dan tetap berolahraga,” kata Dhika Bayangkara dalam sambutan.

Sebagai informasi, acara “Sepakbola Untuk Semua” ialah serangkaian acara yang digelar oleh PT PERSIB Bandung Bermartabat dan Indofood dalam rangka memperingati Hari Olahraga Nasional yang jatuh pada hari ini 9 September 2019.***

PERSIB.co.id
pernik
Kesan Jovan Ikuti Roadshow "Sepakbola untuk Semua"
Jovan Affan Al Ghony mendapatkan pengalaman berharga saat menghadiri rangkaian acara roadshow "Sepakbola untuk Semua"
Senin, 09-09-2019 20:00 WIB
pernik
Kehadiran PERSIB Bikin Siswa Tuna Rungu Ini Termotivasi
Seorang siswa penyandang tunarungu, Bryan T, mengaku bahagia bisa bertemu dengan dua idolanya, Abdul Aziz dan Dhika Bayangkara.
Senin, 09-09-2019 16:05 WIB
pernik
Dhika Senang Berinteraksi bersama Siswa SLB
Penjaga gawang PERSIB Dhika Bayangkara turut memeriahkan roadshow "Sepakbola untuk Semua".
Senin, 09-09-2019 13:07 WIB