Mohammed Rashid. © PERSIB.co.id/Amandeep Rohimah

berita harian
Kamis, 20-01-2022 15:00 WIB

Rashid Siap Lanjutkan Kerja Keras

Mohammed Rashid menjadi top skor sementara PERSIB saat ini dengan torehan 6 gol. Gol keenam diciptakan saat laga PERSIB lawan Borneo FC di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Selasa 18 Januari 2022 lalu.

Gol tunggalnya membawa Pangeran Biru meraih kemanangan kembali setelah sempat kalah pada pekan sebelumnya. Hasil positif tersebut pun akan diperjuangkan semua pemain untuk berlanjut hingga akhir musim.

Pemain bernomor punggung 74 ini berjanji akan bekerja lebih keras menatap sisa kompetisi Liga 1 2021/2022. Rashid meminta doa dan dukungan Bobotoh untuk timnya agar bisa mencapai target juara tahun ini.

“Alhamdulilah meraih kemenangan dan kembali ke jalur kemenangan. Insyaallah kita akan melanjutkan tren kemenangan ini,” kata gelandang asal Palestina tersebut.

Ia menegaskan, hasil yang sudah didapat PERSIB sejauh ini berkat kerja sama tim. Menjadi tim yang minim kebobolan dibandingkan peserta Liga 1 lainnya juga adalah kerja keras semua sehingga PERSIB masih berada di tiga besar dengan selisih tiga angka dari pemuncak klasemen sementara, Bhayangkara FC.

Begitu juga dengan kemenangan atas Borneo FC. Meskipun gol tunggal diciptakan Rashid, namun ada kerja keras semua pemain dalam terciptanya gol tersebut.

“Ini adalah hasil kerja keras semua, ini adalah kemenangan bersama,” ucapnya. ***

persib.co.id
pernik
About The Goal: Brace Pertama Mohammed Rashid
Mohammed Rashid mencetak dwigol pertama dalam kariernya saat membela PERSIB di Liga 1 2021/2022
Sabtu, 30-04-2022 17:00 WIB
berita harian
Rashid: Terima Kasih PERSIB dan Bobotoh
Mohammed Rashid menyampaikan salam perpisahan kepada PERSIB dan bobotoh setelah sepakat mengakhiri kerja sama dengan Pangeran Biru.
Kamis, 14-04-2022 20:00 WIB
berita harian
Hatur Nuhun Mohammed Rashid
PT PERSIB Bandung Bermartabat dengan ini mengumumkan tidak melanjutkan kerja sama dengan Mohammed Rashid
Kamis, 14-04-2022 16:45 WIB