Rainier Fistanto (tengah, depan) merayakan Iduladha bersama keluarga @PERSIB.co.id/Dok Pribadi

berita harian
Sabtu, 01-08-2020 19:49 WIB

Rainier Bersyukur Rayakan Iduladha bersama Keluarga Besar

Masih dalam suasana lebaran Iduladha 1441 H, penyerang PERSIB U-18 Rainier Fistanto mengungkapkan rasa syukur atas kesempatan merayakan hari raya di tahun ini bersama keluarga terdekatnya. 

Rainier sempat menetap di Inggris Raya bersama orangtuanya. Tahun lalu, ia kembali ke Indonesia dan bergabung dengan PERSIB U-18 di tengah musim kompetisi Elite Pro Academy. 

"Alhamdulillah, tahun ini saya bisa merayakan Iduladha bersama keluarga besar. Ini jadi pengalaman pertama saya berlebaran lagi di Bandung karena tahun lalu saya masih di Inggris, " katanyar, Sabtu 1 Agustus 2020.

Rainier pun berharap, dengan merayakan Iduladha bersama keluarga bisa membantunya mengembangkan kemampuan di sepakbola. Ia juga berambisi bisa memberi prestasi bagi Diklat PERSIB. 

"Kompetisi masih belum ada kepastian, tapi saya ingin terus meningkatkan kemampuan dan pastinya memberikan kontribusi terbaik untuk Diklat dan, dukungan dari keluarga selalu jadi motivasi terbesar saya, " ujarnya. *** 

PERSIB.co.id
berita harian
Ferdi Habiskan Akhir Pekan dengan Latihan Tambahan
Penyerang PERSIB U-18 Ferdiansyah mengisi akhir pekannya dengan melakoni latihan tambahan di Stadion PERSIB.
Sabtu, 18-07-2020 15:19 WIB
berita harian
Empat Pemain PERSIB U-18 Peroleh Beasiswa
Sebanyak empat pemain PERSIB U-18 mendapat Beasiswa Bidik Misi untuk melanjutkan pendidikannya di Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu  Pengetahuan (STKIP) Pasundan, Kota Cimahi.
Kamis, 09-07-2020 13:09 WIB
berita harian
Faris Perdalam Ilmu Sebagai Pemain Bertahan
Bek PERSIB U-18 Faris Abdul Hafizh menjalani masa pandemi virus Corona dengan lebih banyak memperdalam pengetahuannya sebagai seorang pemain bertahan. 
Jumat, 26-06-2020 16:05 WIB